home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SEVENTEEN Dipastikan Tampil di The Ellen DeGeneres Show

Jumat, 26 Maret 2021 08:00 by muthiasp | 815 hits
SEVENTEEN Dipastikan Tampil di The Ellen DeGeneres Show
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - SEVENTEEN semakin aktif menjalani promosi di Amerika. Pada 26 Maret, outlet media Korea mengonfirmasi bahwa SEVENTEEN akan tampil di episode terbaru program talkshow The Ellen DeGeneres Show.

Grup asuhan Pledis Entertainment ini disebut akan membawakan lagu HIT, yang dirilis sebagai single digital pada Agustus 2019. HIT hadir dengan musik dansa EDM yang menampilkan energi SEVENTEEN melalui beat yang keras.

Sebelumnya pada 6 Januari, SEVENTEEN pernah tampil di acara bincang-bincang populer di Amerika lainnya seperti The Late Late Show with James Corden, di mana mereka membawakan lagu HOME; RUN.

Baca juga: SEVENTEEN Siap Comeback Dua Kali Tahun Ini, Mulai Bulan April

Kemudian pada 13 Januari, ketiga belas anggota SEVENTEEN juga tampil di acara The Kelly Clarkson Show dan menampilkan lagu hits Left & Right, yang termasuk dalam album Heng:garæ.

Penampilan SEVENTEEN di The Ellen DeGeneres Show dijadwalkan akan tayang pada 1 April (waktu setempat). Sementara itu, SEVENTEEN belum lama ini memenangkan penghargaan Japan Gold Disc Awards 2021.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)