home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Drama Korea Rabu - Kamis: Oh My Ladylord Mulai Rendah, Mouse Turun Naik

Jumat, 26 Maret 2021 09:20 by muthiasp | 1182 hits
Rating Drama Korea Rabu - Kamis: Oh My Ladylord Mulai Rendah, Mouse Turun Naik
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Persaingan rating drama Korea hari Rabu dan Kamis malam tampaknya lesu, karena kompak mengalami penurunan. Begitu pula dengan pesaing barunya yakni MBC Oh My Ladylord yang mengawali penayangan dengan rating kecil.

Berdasarkan data lembaga rating Nielsen Korea, episode 1 Oh My Ladylord yang tayang pada Rabu (24/3) malam mencatatkan rating 2,1 dan 2,6 persen. Lalu rating semakin menurun di episode 2 pada Kamis (25/3) malam ke angka 1,8 dan 2,2 persen.

Oh My Ladylord adalah drama MBC pertama yang tayang di slot waktu Rabu-Kamis malam sejak The Spies Who Loved Me pada tahun 2020 lalu. Drama ini juga menjadi proyek comeback akting dari Lee Min Ki dan Nana After School. 

Baca juga: Baru 4 Episode, 'Strong Girl Namsoon' Lampaui Rating 'Strong Woman Do Bong Soon'

Selanjutnya, episode 7 drama Mouse mengantongi rating nasional rata-rata 5,502 persen. Ini turun dari minggu lalu, saat mencatat rekor pribadi terbaik sebesar 6,672 persen. Tapi meningkat di episode 8 dengan rating 6,414 persen.

Drama JTBC Sisyphus: The Myth juga mengalami penurunan rating di penayangan episode 11 ke angka terendahnya yakni 4,435 persen. Kemudian memperlihatkan sedikit peningkatan ke angka 4,637 persen pada episode 12.

Terakhir, episode ke 11 drama KBS Hello, Me! mencatat rating 2,6 dan 3,9 persen, mirip dengan peringkat minggu lalu. Dan menurun ke 2,5 dan 3,2 persen pada episode 12. Meskipun rating drama ini lebih dibanding yang lain, tetapi cukup stabil selama penayangan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)