home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album IU 'LILAC' Puncaki iTunes Top Albums

Jumat, 26 Maret 2021 09:40 by muthiasp | 621 hits
Album IU 'LILAC' Puncaki iTunes Top Albums
Image source: EDAM Entertainment

DREAMERS.ID - IU resmi comeback dengan merilis full album kelimanya bertajuk LILAC pada 25 Maret pukul 6 sore KST. Ini merupakan perilisan album IU yang telah lama ditunggu-tunggu. Hasilnya, sukses memuncaki tangga lagu iTunes.

Di Korea Selatan, lagu utama berjudul LILAC langsung naik ke puncak tangga lagu realtime di berbagai portal musik digital. Serta juga unggul di  iTunes berbagai negara di seluruh dunia dalam beberapa jam setelah dirilis.

Menurut agensi IU, EDAM Entertainment, pada pukul 8 pagi KST pada tanggal 26 Maret, LILAC telah mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top Albums di setidaknya 11 wilayah berbeda, termasuk Brasil, Kamboja, Hong Kong, Norwegia, Malaysia , Singapura, Israel, Taiwan, Sri Lanka, dan Filipina.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Tentu ini pencapaian yang sudah tidak perlu diragukan lagi dari Ratu Digital Monster. Terlebih, album LILAC menghadirkan sisi lain dari IU dengan genre musik yang berbeda namun tetap khas Lee Jieun.

Dalam album LILAC total ada 10 lagu, yang mana LILAC dan Coin merupakan title track. Ada pula Celebrity yang sudah lebih dahulu dirilis lagu dan MVnya. Serta tujuh lagu lain ciptaan IU sendiri di antaranya Flu, Hi Spring Bye, dan Troll feat Dean.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)