home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jae DAY6 Minta Maaf Atas Pernyataan Kontroversial dan Tutup Seluruh Akses Live Streaming

Jumat, 26 Maret 2021 10:00 by muthiasp | 786 hits
Jae DAY6 Minta Maaf Atas Pernyataan Kontroversial dan Tutup Seluruh Akses Live Streaming
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jae kembali mendapat kecaman atas apa yang dilakukan dan dikatakannya dalam siaran langsung melalui Twitch. Personil band DAY6 ini pun mengutarakan permintaan maaf dan menutup semua siaran langsung pribadinya.

Awal pekan ini, Jae dikecam karena terdengar mengatakan, "Orang ini, itu sugar daddy saya," pada siaran langsung di Twitch. Kemudian menggunakan avatarnya untuk meniru tindakan seksual dalam game yang dia mainkan.

Ketika beberapa penggemar keberatan dengan pernyataan dan perilakunya, Jae awalnya berkomentar bahwa dia percaya masalah tersebut muncul dari "perbedaan budaya", dan meminta mereka yang tersinggung oleh komentarnya untuk menahan diri dari menonton siarannya.

Namun, dia kemudian mengeluarkan permintaan maaf di Twitter, menulis dalam bahasa Korea, “Aku dengan tulus meminta maaf kepada orang-orang yang tersakiti dengan tindakan ku. Aku akan bekerja lebih keras untuk menunjukkan sisi diriku yang lebih baik."

Pada 25 Maret, beberapa hari setelah permintaan maaf awalnya, Jae kembali meminta maaf dalam bahasa Inggris dan Korea. Ia merefleksikan sikapnya yang dinilai tidak dewasa dalam menerima masukan dari penggemar.

Baca juga: eaJ Akan Tampil di Joyland Festival Jakarta pada 24 November

"Aku berjanji untuk belajar dari kesalahan ini dan mencoba yang terbaik untuk menjadi lebih dewasa dan bertanggung jawab. Mulai sekarang aku tidak akan bertindak secara impulsif, mengingat dampak kata-kata dan tindakan ku."

"Selain itu, sebagai anggota DAY6, aku jamin aku akan selalu memprioritaskan DAY6, penggemar, dan kolega. Karena itu, sebagai tindakan ketulusan, aku akan menghentikan semua streaming langsung pribadi ku termasuk Twitch," tulis Jae.

"Aku juga ingin sekali lagi meminta maaf karena telah menyakiti banyak orang yang benar-benar khawatir atas nama ku sambil mengatasi tekanan mental. Juga ingin mengungkapkan rasa terima kasih kepada anggota DAY6 tersayang dan penggemar yang dengan sabar berdiri di sisi ku mendukung dengan keyakinan yang teguh meskipun semua yang telah aku lalui," jelasnya.

Terakhir, Jae berjanji, "Aku meyakinkan kalian bahwa ini tidak akan terjadi lagi. Aku akan terus berusaha menjadi orang yang lebih baik dan seseorang yang bisa kalian banggakan."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)