home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netizen Ingat Lagi Cedera Jang Dong Yoon dan Lee Yoo Bi Saat Syuting Joseon Exorcist

Jumat, 26 Maret 2021 12:30 by muthiasp | 1835 hits
Netizen Ingat Lagi Cedera Jang Dong Yoon dan Lee Yoo Bi Saat Syuting Joseon Exorcist
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Nasib buruk menimpa drama Joseon Exorcist yang telah dinyatakan dihentikan penayangannya oleh SBS, menyusul kontroversi distorsi sejarah dan penggunaan properti gaya Cina. Tagar #JoseonExorcist pun menjadi trending di media sosial.

Di antara banyaknya topik yang diperbincangkan, tidak sedikit netizen yang memberikan kalimat dukungan kepada tim produksi dan seluruh pemain Joseon Exorcist yang telah bekerja keras merampungkan 80 persen syuting.

Netizen juga mengingat kembali bagaimana dua pemeran utama yakni Jang Dong Yoon dan Lee Yoo Bi sempat mengalami cedera saat syuting Joseon Exorcist. Jang Dong Yoon yang berperan sebagai Pangeran Chungnyeong harus melakoni banyak adegan dengan kuda.

Baca juga: 7 Drama Korea yang Dibatalkan karena Berbagai Alasan Tak Terduga

Pada 29 Desember, aktor tampan ini terjatuh dari kuda dan mengalami cedera di bagian siku. Jang Dong Yoon terlihat masih mengenakan penopang tangan ketika menghadiri acara SBS Drama Awards 2020, akhir tahun lalu.

Sementara Lee Yoo Bi yang memerankan karakter Eo Ri, orang atau pendukung Pangeran Yangnyeong (diperankan oleh Park Sung Hoon), juga mengalami cedera di bagian kaki saat melakoni adegan aksi. Ia didiagnosa mengalami cedera ligamen.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)