home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Berikan Donasi Bermakna untuk Rayakan Perilisan Album ‘LILAC’

Jumat, 26 Maret 2021 11:40 by fzhchyn | 677 hits
IU Berikan Donasi Bermakna untuk Rayakan Perilisan Album ‘LILAC’
Image source: Edam

DREAMERS.ID - IU merayakan perilisan album terbarunya dengan memberikan donasi yang besar untuk dua tujuan yang bermaksa! Pada 25 Maret, sang penyanyi merilis full album kelimanya yang bertajuk ‘LILAC’.

EDAM Entertainment yang menaungi IU kemudian mengungkapkan bahwa bintang tersebut telah mendonasikan total 100 juta won (sekitar 1,2 miliar rupiah) kepada dua organisasi nirlaba dengan nama IUAENA, kombinasi dari IU dan UAENA [fanclub resminya].

IU mendonasikan 50 juta won (sekitar 636 juta rupiah) kepada Linker, sebuah organisasi yang membantu keluarga dengan orang tua tunggal, dan 50 juta won untuk Snail of Love, sebuah organisasi yang menyediakan implan koklea dan alat bantu dengar bagi mereka yang membutuhkan.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Dalam pernyataan resminya, agensi mengatakan, “Musim dingin telah berlalu, dan musim semi yang hangat sedang menuju ke kita. Hari ini, pada tanggal 25 Maret, hari perilisan album studio kelima IU, kami ingin berbagi kehangatan musim semi dengan UAENA, yang telah dengan sabar menunggu perilisan album.”

“Kepada orang-orang yang menerima ekspresi perasaan [IU], dan juga UAENA kami yang tercinta, kami berharap musim semi yang hangat menemukan jalan ke seluruh hati Anda! Kepada UAENA, yang selalu setia di sisi [IU], terima kasih, dan kami mencintai kalian.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)