home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pyo Ye Jin Ungkap Perbedaan Besar Dirinya dengan Karakter di Drama 'Taxi Driver'

Jumat, 26 Maret 2021 14:30 by fzhchyn | 1580 hits
Pyo Ye Jin Ungkap Perbedaan Besar Dirinya dengan Karakter di Drama 'Taxi Driver'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Pyo Ye Jin membagikan pemikirannya tentang bergabung dengan para pemeran drama SBS Taxi Driver yang akan datang. Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, drama ini menceritakan kisah tentang layanan taksi misterius yang melakukan pembalasan atas nama korban yang tidak bisa mendapatkan keadilan melalui hukum.

Pyo Ye Jin akan memainkan peran Ahn Go Eun, seorang peretas tangguh dan berbakat yang bekerja untuk Rainbow Taxi bersama Kim Do Gi (Lee Je Hoon). Mampu meretas hampir semua perangkat digital, Ahn Go Eun sering berperan sebagai mata dan telinga Kim Do Gi selama misi balas dendamnya yang mendebarkan.

Mengingat ‘Taxi Driver’ akan menandai drama pertama Pyo Ye Jin sejak ‘VIP’ pada tahun 2019, aktris tersebut berkomentar, "Aku sangat senang bisa kembali [ke TV] untuk pertama kalinya setelah sekian lama melalui drama yang hebat, dan aku sangat menantikannya.”

“Di atas segalanya, aku terutama menikmati syuting setiap episode [dari 'Taxi Driver'] karena genre dan karakternya sangat baru bagiku dan berbeda dari apa yang aku alami di masa lalu, dan itu terasa menyenangkan dan baru,” imbuhnya, dan melanjutkan, “Suasana di lokasi syuting sangat bagus. Ini adalah set yang dipenuhi dengan perhatian dan pertimbangan, dan itu membuatku merasa bersyukur.”

Menggambarkan apa yang dia anggap menarik dari karakternya, Pyo Ye Jin berkomentar, “Meskipun Go Eun adalah [anggota tim] termuda dalam drama, dia memiliki karisma percaya diri yang memungkinkan dia untuk mengendalikan karakter lain di sekitarnya. Aku menemukan kepribadian Go Eun yang unik dan sungguh-sungguh menawan."

Baca juga: Pyo Ye Jin dan Lee Jun Young Kemungkinan Bintangi Drama Bareng

Ketika diminta untuk menilai tingkat kemiripan antara Ahn Go Eun dan kepribadian aslinya, dia menjawab, "Menurutku dari semua karakter yang pernah aku mainkan sampai sekarang, Go Eun adalah orang yang paling mirip denganku. Kami paling mirip dalam hal kami yang santai dan penuh semangat."

“Mengenai bagaimana kami berbeda, aku buta teknologi,” tambahnya sambil tertawa. “Sejujurnya, karena aku tidak terlalu ahli dengan teknologi, aku kagum dengan gadget baru yang aku temui di setiap syuting. Awalnya, aku bahkan tidak tahu cara menggunakan walkie-talkie, tapi sangat menyenangkan belajar menggunakannya. Apa pun karakter yang aku mainkan, aku menampilkan dan menggunakan aspek kehidupan nyata dalam aktingku, jadi aku mencoba menjadi aktris yang memiliki lebih banyak senjata untuk dikerjakan."

Menjelaskan bagaimana dia mempersiapkan perannya, Pyo Ye Jin mengenang, “Untuk menyampaikan kepribadian Go Eun dengan benar melalui penampilannya, aku mencoba mengambil potongan rambut agak tomboy. Aku juga terus-menerus memikirkan tentang cara menonjolkan chemistry Go Eun dengan anggota tim Rainbow Taxi, serta kisah latar belakangnya."

“Sutradara membantuku menganalisis karakter Go Eun, dan dia menyarankan agar aku memasukkan banyak kepribadian kehidupan nyataku yang ceria dan santai ke dalam peran,” lanjutnya. “Jadi aku bekerja keras untuk melakukan itu selama pembuatan film.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)