home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Im Siwan dan Son Hyun Joo Akan Beradu Akting di Drama Terbaru

Jumat, 26 Maret 2021 22:00 by Rie127 | 4884 hits
Im Siwan dan Son Hyun Joo Akan Beradu Akting di Drama Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Jumat (26/03), perwakilan dari industri melaporkan bahwa Im Siwan dan Son Hyun Joo akan membintangi drama terbaru berjudul ‘Tracer’ sebagai pemeran utama.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Im Siwan berkomentar, “Im Siwan menerima tawaran untuk membintangi drama ‘Tracer’ dan sedang meninjau tawaran tersebut.”

Sama seperti agensi Im Siwan, KeyEast Entertainment selaku agensi Son Hyun Joo juga menanggapi laporan tersebut dan mengatakan bahwa aktor tersebut secara positif telah mempertimbangkan tawaran tersebut.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Drama ‘Tracer’ sendiri mengisahkan tentang rencana balas dendam yang berfokus pada setting Layanan Pajak Nasional. Im Siwan ditawari untuk berperan sebagai Hwang Dong Joo, manajer tim baru dari Biro Investigasi Kantor Wilayah Seoul. Dia memiliki penampilan yang tampan tapi lidah yang sangat pendendam.

Sedangkan Son Hyun Joo akan berperan sebagai In Tae Joon, seorang komisaris Kantor Wilayah Seoul. Posisi tersebut ia dapatkan dengan melakukan korupsi dan tindakan illegal lain. Namun ia selalu bersikap percaya diri.

Hingga saat ini belum ada detail lebih lanjut mengenai jadwal tayang dari drama yang naskahnya akan ditulis oleh Kim Hyun Jung dan disutradarai oleh Lee Seung Young.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)