home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Idol Girl Group Generasi 2 yang Aktif Jadi Aktris

Sabtu, 27 Maret 2021 23:00 by bellaevania | 4087 hits
5 Idol Girl Group Generasi 2 yang Aktif Jadi Aktris
Dreamers.id

DREAMERS.ID - K-Pop kini bukan hanya sekadar aliran musik saja. K-Pop sudah menjadi tren yang berkembang mendunia. Dimulai dari Seo Taiji and Boys yang mengawali K-pop di tahun 1990-an. Bisa dibilang K-pop generasi kedua yang debut pada rentang tahun 2003 hingga 2010 menjadi generasi emas di dunia K-Pop.

Diantaranya ada yang tetap bertahan, masih aktif sebagai grup yang utuh hingga sekarang. Ada pula yang merambah ke dunia akting dan aktif membintangi drama. Ini deretan idol K-pop dari girlgrup generasi ke-2 yang aktif jadi aktris:

Sohee Wondergirls

Bernama lengkap Ahn Sohee, wanita kelahiran 1992 yang memiliki wajah imut ini debut dengan Wonder Girls pada 2007 di bawah naungan JYP Entertainment. Dia mekrmbintangi drama Heart to Heart Entourage, Welcome to Waikiki 2 dan Missing: The Other Side.

Yoona SNSD

Sebenarnya cukup banyak anggota SNSD yang sudah mencoba akting. Salah satunya Yoona yang terakhir berperan sebagai reporter dalam drama JTBC Hush. Dia juga dikenal lewat drama The K2 bersama Ji Chang Wook.

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

Krystal F(x)

Krystal jadi member dari f(x) yang juga aktif bermain dalam drama. Sebut saja The Heirs, Potato Star, The Bride of Habaek dan Prison Playbook. Terakhir dia membintangi film pertamanya More Than Family.

Hyeri Girls Day

Citra aktris sudah melekat sekali pada Hyeri. Wanita yang dikenal berperan sebagai Duk Sun dalam drama Reply 1988 ini juga membintangi drama populer Entertainer dan Two Cops. Dia akan segera comeback dengan drama baru bersama Jang Ki Yong, My Roommate is A Gumiho.

Sunhwa Secret

Bernama lengkap Han Sunhwa, kakak kandung dari Han Seungwoo VICTON ini sempat mengikuti audisi di SM Entertainment. Namun akhirnya Sunhwa masuk ke agensi TS Entertainment dan debut dengan Secret. Kini dia lebih dikenal sebagai aktris dan telah membintangi belasan judul drama seperti School 2017, Save Me 2, Backsteet Rookie dan akan segera comeback dengan drama JTBC Undercover pada tahun ini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)