home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dukung Taecyeon, Nichkhun dan Chansung 2PM Jadi Cameo Drama Vincenzo

Sabtu, 27 Maret 2021 14:20 by muthiasp | 4544 hits
Dukung Taecyeon, Nichkhun dan Chansung 2PM Jadi Cameo Drama Vincenzo
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Taecyeon mendapatkan dukungan luar biasa dari rekan anggota di 2PM untuk proyek dramanya kali ini. Pasalnya, Nichkhun dan Chansung sudah dipastikan akan ikut muncul di drama akhir pekan, Vincenzo.

Pada 27 Maret, produser drama tvN Vincenzo secara resmi mengonfirmasi, "Nichkhun dan Hwang Chansung akan muncul di Vincenzo. Saksikan siarannya untuk mengetahui [peran apa yang akan mereka mainkan].”

Menurut laporan yang belum dikonfirmasi oleh Sports DongA, Nichkhun dan Chansung telah menyelesaikan syuting untuk penampilan spesial mereka. Namun belum diketahui pada episode berapa mereka muncul dan peran apa yang dimainkan.

Baca juga: Nichkhun 2PM Akan Gelar Fan Meeting di Jakarta Bulan April, Cek Harga Tiketnya!

Taecyeon sendiri berperan sebagai Jang Joon Woo, bos perusahaan Babel yang kini makin geram dengan aksi Vincenzo yang selalu mengalahkannya. Terakhir, ia gagal membunuh Vincenzo karena orang suruhannya kalah telak.

Dua episode terbaru Vincenzo akan tayang pada Sabtu dan Minggu malam ini. Perang yang semakin kejam pun akan berlangsung, yakni Taecyeon dengan merekrut orang suruhan yang lebih jahat. Sedangkan Vincenzo dengan trik licik mafia yang sulit dibaca pergerakannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)