home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serunya Jelajahi Dunia K-Pop dan K-Drama di KASKUS Hobbyground

Minggu, 28 Maret 2021 23:00 by bellaevania | 1455 hits
Serunya Jelajahi Dunia K-Pop dan K-Drama di KASKUS Hobbyground
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Festival hobi terbesar, KASKUS Hobbyground digelar secara virtual pada tahun ini. Meski begitu tak mengurangi keseruan acara yang dilaksanakan pada 27 dan 28 Maret ini.

Pada tahun ini Kaskus Hobbyground mengangkat tiga hobi yang semakin digemari saat pandemi yakni hobi bersepeda (Blibli Cycling), hobi hewan dan tanaman hias (Blibli & Plants) dan komunitas penggemar K-pop dan K-drama di zona Hallyu.

Malvin Z-Boys, Asyifa Pink Panda dan Invasion Boys sempat ngobrol-ngobrol dalam talkshow yang menceritakan perjalanan mereka yang dari hobi dance hingga menjadi influencer yang dikenal luas komunitas pencinta K-Pop.

Malvin juga membagikan pengalaman training langsung di Korea Selatan selama tiga bulan hingga akhirnya melakukan debut stage di Korea bersama Z-Boys, boygrup beranggotakan 7 cowok dari berbagai negara di Asia Tenggara.

Malvin juga bagi-bagi ilmu mengajarkan poin penting menari dalam Dance Workshop. Puncaknya menampilkan penampilan spesial Malvin yang berkolaborasi dengan Invasion Boys.

Selain K-pop, zona Hallyu juga membahas drama Korea yang sedang hangat dibicarakan bareng Cia Wardhana dan Yannie Kim. Gak ketinggalan juga kelas make up K-beauty bareng Wenny Vanilla.

Bukan cuma komunitas dan hobi, jelang malam KASKUS Hobbyground juga menampilkan penyanyi tanah air, Tiara Andini dan Rizky Febian.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)