home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TREASURE Jadi Artis YG Entertainment Pertama yang Gabung Weverse

Senin, 29 Maret 2021 10:18 by fzhchyn | 707 hits
TREASURE Jadi Artis YG Entertainment Pertama yang Gabung Weverse
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Kabar mengenai para artis YG Entertainment yang akan bergabung di Weverse telah dikonfirmasi dengan TREASURE yang menjadi artis pertamanya. Boy group termuda di agensinya ini akan resmi membuka channel di platform tersebut pada 29 Maret.

Sebelumnya saat Big Hit Entertainment (sekarang HYBE) dan YGE mengumumkan kerja sama beberapa waktu yang lalu, disebutkan bahwa di masa depan, para artis YGE akan memiliki channel di platform Weverse serta album dan merchandise-nya juga akan tersedia di Weverse Shop.

Weverse sendiri merupakan platform komunitas global buatan beNX, anak perusahaan HYBE. Artis yang sudah bergabung di platform ini termasuk BTS, TXT, GFRIEND, SEVENTEEN, NU’EST, ENHYPEN, CL, P1Harmony, Weeekly, Sunmi, Henry, Dreamcatcher, Gracie Abrams, Alexander 23, New Hope Club, dan MIRAE.

Baca juga: Dijual Minggu Depan, Ini Detail Harga Tiket dan Benefit Konser TREASURE di Jakarta

Pada 28 Maret, Weverse mengumumkan bahwa TREASURE akan membuka komunitas di platform pada 29 Maret. Dengan begitu, para member dan fansnya yang disebut Treasure Makers bisa menikmati pengalaman baru untuk lebih dekat dan saling berkomunikasi.

Dengan begitu, TREASURE menjadi artis YG Entertainment pertama yang bergabung dengan Weverse. Para fans artis YGE lainnya pun nampaknya bisa menantikan idola mereka untuk bergabung di masa depan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)