home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Tamat, Penthouse 2 Pecahkan Rekor Rating Musim Sebelumnya

Senin, 29 Maret 2021 10:30 by muthiasp | 665 hits
Jelang Tamat, Penthouse 2 Pecahkan Rekor Rating Musim Sebelumnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Serial drama Korea Penthouse sukses mempertahankan perhatian penonton di musim keduanya. Bahkan, episode terakhir pada Sabtu (27/3) malam kemarin mencatatkan rating yang lebih tinggi dari musim pertama.

Pada tanggal 26 Maret, musim kedua drama Penthouse terus mendominasi slo tayang Jumat malam, dengan memperoleh rating tertinggi dari program apa pun yang ditayangkan di saluran mana pun pada hari itu.

Berdasarkan data yang dirilis oleh Nielsen Korea, episode ke 11 drama Penthouse 2 mendapatkan rating nasional rata-rata 21,5 persen dan 25,2 persen untuk dua bagiannya. Juga tetap populer di antara demografi utama pemirsa berusia 20-49 tahun, dengan skor rata-rata 11,9 persen.

Baca juga: Baru 4 Episode, 'Strong Girl Namsoon' Lampaui Rating 'Strong Woman Do Bong Soon'

Kemudian episode 12 Penthouse 2 mencetak rating tertinggi sepanjang penayangan, bahkan melampaui rekor musik pertama dengan rata-rata 22,9 persen dan 29,2 persen skala nasional untuk dua bagiannya. 

Nantinya, episode terakhir Penthouse 2 akan tayang pada 2 April pukul 10 malam KST.

Sementara itu, drama JTBC Beyond Evil tetap relatif stabil dengan rating nasional rata-rata 4,7 persen untuk episode terbarunya pada Sabtu (27/3) malam, dan 4,3 persen pada Minggu (28/3) malam.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)