home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Seung Heon Dikonfirmasi Bintangi Drama Voice 4 Bareng Lee Ha Na

Senin, 29 Maret 2021 11:20 by bellaevania | 536 hits
Song Seung Heon Dikonfirmasi Bintangi Drama Voice 4 Bareng Lee Ha Na
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Song Seung Heon akhirnya dikonfirmasi bergabung bersama Lee Ha Na dalam drama Voice musim keempat yang tayang di OCN. Voice telah menayangkan musim pertamanya sejak tahun 2017 lalu.

Pada musim pertama Lee Han Na didampingi oleh Jang Hyuk. Sedangkan musim kedua dan ketiga pemeran utama pria digantikan oleh Lee Jin Wook. Musim keempat bersama Song Seung Heon diperkirakan tayang pada bulan Juni mendatang.

Voice menceritakan tentang tentang pusat panggilan darurat dan polisi yang berusaha untuk melawan kejahatan menggunakan informasi terbatas dari panggilan darurat yang mereka terima. Musim mendatang akan mengadu Tim Golden Time melawan pembunuh keji dengan kemampuan pendengaran luar biasa yang menyaingi mereka sendiri.

Baca juga: Para Pemain Drama 'Black Knight' Antusias Jelang Penayangan Perdana

Lee Ha Na akan mengulangi peran sebagai voice profiler Kang Kwon Joo sementara Song Seug Heon akan memainkan karakter baru Derek Jo. Derek Jo merupakan seorang pemimpin unit di LAPD yang akhirnya berkolaborasi dengan Tim Golden Time.

“Song Seung Heon paling cocok untuk peran Derek Jo, yang memiliki tatapan berwibawa dan kekuatan kemauan yang karismatik," kata produser. "Kami yakin bahwa Song Seung Heon, dengan bakat akting yang kuat dan kedalamannya, akan memunculkan banyak pesona Derek Jo, karakter yang memiliki keterampilan kelas atas tetapi menyimpan luka emosional yang tersembunyi dan rahasia yang tidak diketahui siapa pun."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)