home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Drama Korea Sabtu-Minggu: Times Tamat, Vincenzo Turun Naik

Senin, 29 Maret 2021 11:10 by muthiasp | 1007 hits
Rating Drama Korea Sabtu-Minggu: Times Tamat, Vincenzo Turun Naik
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama OCN Times yang hanya berjumlah 12 episode telah menyelesaikan penayangannya pada Minggu (28/3) malam kemarin. Drama Lee Seo Jin ini berakhir dengan perolehan rating yang cukup memuaskan.

Berdasarkan data lembaga rating Nielsen Korea, episode 11 drama Times mencetak rating nasional rata-rata 1,4 persen pada Sabtu (27/3) malam. Kemudian berakhir dengan rating 3,1 persen dan puncaknya 3,3 persen untuk episode 12 di Minggu (28/3) malam.

Drama Vincenzo dari tvN sempat mengalami penurunan rating ke angka rata-rata 9,3 persen skala nasional untuk episode 11 pada Sabtu (27/3) malam. Tetapi kembali meningkat ke angka 10,7 persen pada episode 12 di Minggu (28/3) malam.

Baca juga: Baru 4 Episode, 'Strong Girl Namsoon' Lampaui Rating 'Strong Woman Do Bong Soon'

Drama Song Joong Ki ini juga menempati posisi pertama dalam slot waktunya untuk demografi antara usia 10 dan 59 tahun (baik pria maupun wanita), dengan pengecualian pemirsa pria di usia 30an.

Terakhir, drama baru KBS 2TV Revolutionary Sisters tetap kuat dengan rating nasional rata-rata 22,2 persen dan 26,7 persen pada Sabtu malam. Dan menjadi yang paling banyak ditonton pada Minggu malam dengan rating rata-rata 24,5 persen dan 26,9 persen.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)