home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeon Jung Hoon Ceritakan Awal Cinlok dan Menyatakan Cinta pada Han Ga In

Senin, 29 Maret 2021 12:30 by bellaevania | 5275 hits
Yeon Jung Hoon Ceritakan Awal Cinlok dan Menyatakan Cinta pada Han Ga In
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam variety show 2 Days 1 Night Season 4, Yeon Jung Hoon membagikan cerita cinta lokasinya dengan Han Ga In yang menjadi lawan mainnya dalam drama Yellow Handkerchief. Ia juga membagikan cerita saat menyatakan perasaannya pertama kali untuk Han Ga In.

Pada episode yang tayang pada 28 Maret, Yeon Jung Hoon bersama anggota 2 Days 1 Night lainnya saling bercerita tentang hal berbunga-bunga dan kegugupan saat berkencan atau jatuh cinta. Jung Hoon dengan bersemangat mengatakan, “Bukankah sebelum menyatakan perasaan kamu akan bertanya-tanya ‘Apakah orang ini juga menyukai saya?'”

Kim Jong Min lalu bertanya apakah dia sudah yakin dengan perasaannya dengan Han Ga In sebelum menyatakan cinta pada wanita yang kini jadi istrinya itu. Yeon Jung Hoon menjawab, "Tidak, saya tidak tahu pasti. Tapi jantungku berdegup kencang."

Yeon Jung Hoon menjelaskan bahwa yang dirasakannya belum tentu cinta pada pandangan pertama, "Awalnya aku tidak terlalu memikirkannya, tapi semakin aku melihatnya, semakin aku menyukainya."

Ayah dua anak tersebut kemudian mengenang, “Saat itu musim semi, dan sedikit lebih hangat dari sekarang. Bunga sakura bermekaran. Di tengah-tengah syuting, istri saya memotong poninya. Dia akan merekam adegan di mana dia bertemu saya di sebuah kafe. Tapi hari itu, ketika dia muncul, saya seperti, Wow! Dia memancarkan cahaya.”

Baca juga: Han Ga In Rilis Pemotretan Pertama Bareng Suami Setelah 19 Tahun Menikah

Kecantikan Han Ga In memang sudah dikenal luas, DinDin kemudian bertanya, "Tapi bukankah dia biasanya memancarkan cahaya?" Yeon Jung Hoon menjawab, “Dia bersinar lebih cerah dari biasanya. Dia terlihat sangat cantik. Aku benar-benar jatuh cinta padanya."

“Setelah kami memfilmkan adegan itu, saya memintanya untuk pergi minum, dan dia setuju. Jadi kami bertemu di malam hari dengan semua staf kami: manajernya, penata gaya, semuanya. Kami semua minum dan mengobrol, dan dia sangat cantik, dan aku sangat menyukainya," ujar aktor tersebut.

"Mataku sudah menjadi hati. Jadi saya terus berpikir, Apa yang harus saya lakukan? Apa yang harus saya lakukan? Dan kemudian kami berpisah. Saya akhirnya meneleponnya dan saya terus ragu-ragu," tambahnya.

Kim Jong Min bertanya dengan tidak percaya, "Kamu langsung mengaku?" dan Yeon Jung Hoon menjawab, "Kami mulai berkencan hari itu. Dia sepertinya bertanya-tanya mengapa saya butuh waktu begitu lama, tetapi alasan saya tidak dapat mengatakan sesuatu lebih awal adalah karena saya tidak yakin bagaimana perasaannya, jadi saya berhati-hati."  

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)