home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pelapor Tarik Tuduhan dan Minta Maaf, Sunwoo The Boyz Bersih dari Rumor Bullying

Senin, 29 Maret 2021 12:45 by fzhchyn | 524 hits
Pelapor Tarik Tuduhan dan Minta Maaf, Sunwoo The Boyz Bersih dari Rumor Bullying
Image source: News1

DREAMERS.ID - Orang yang menuduh Sunwoo THE BOYZ melakukan kekerasan di sekolah telah meminta maaf dan menarik kembali tuduhannya. Sebelumnya, seorang anonim (sebut saja A) menulis postingan di komunitas online yang menuduh idola K-Pop itu melakukan kekerasan di sekolah, dan agensi merilis pernyataan yang menyangkal tuduhan tersebut.

Kemudian baru-baru ini, A memposting surat permintaan maaf dengan tulisan tangan yang mengakui bahwa tuduhannya palsu. Ia menulis, “Halo. Saya orang yang membuat postingan tentang kekerasan di sekolah terkait Sunwoo.”

“Pertama, saya ingin meminta maaf dengan tulus kepada Sunwoo, para member THE BOYZ, agensi, dan penggemar. Saat di sekolah, saya mendengar cerita tentang teman-teman Sunwoo dari seorang teman, dan saya memiliki prasangka buruk terhadap Sunwoo dan perasaan negatif terhadapnya. Saya percaya cerita-cerita itu tanpa mempertanyakan apakah itu nyata atau palsu. Saya merenungkan secara mendalam selama lima tahun terakhir di mana saya membenci Sunwoo karena saya mengarahkan panah kebencian kepada orang yang salah.”

“Setelah memeriksa kebenaran fakta, saya mengetahui bahwa semua yang saya tulis tentang kekerasan di sekolah, pelecehan dalam kencan, dan banyak lagi adalah rumor dan jelas-jelas salah. Ini semua adalah kesalahan saya karena saya menulis postingan tanpa mempertimbangkan dampak yang akan ditimbulkan oleh postingan saya.”

“Saya benar-benar minta maaf karena telah menyebabkan kerugian bagi Sunwoo, agensi, dan penggemar dengan memublikasikan informasi yang tidak akurat. Saya berjanji bahwa hal seperti ini tidak akan pernah terjadi lagi, dan saya akan terus berdiri dan mendukung jalur Sunwoo dan THE BOYZ di masa depan. Maafkan saya.”

Pada 29 Maret, agensi THE BOYZ, Cre.ker Entertainment merilis pernyataan dengan mengatakan, “Pertama, kami mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang telah mengirimkan banyak dukungan kepada THE BOYZ. Pada bulan Februari, kami mengumumkan bahwa kami akan mengambil tindakan hukum terkait penulisan dan penyebaran informasi palsu tentang THE BOYZ. Mengenai hal ini, kami memberikan update tentang kemajuan seperti yang disediakan di bawah ini.”

“Pertama, terkait kasus beredarnya informasi palsu tentang Sunwoo THE BOYZ, kami kembali memverifikasi bahwa postingan yang beredar melalui komunitas online, situs portal, dan media sosial tersebut jelas-jelas palsu. Setelah memeriksa identitas penulis postingan awal, kami memahami keadaan postingan yang hilang setelah diterbitkan sebentar.”

Baca juga: Sunwoo THE BOYZ Gantikan Hongjoong dan Yunho ATEEZ Sebagai DJ 'Idol Radio'

“Setelah kami meminta verifikasi keaslian fakta, penulis postingan awal mengakui bahwa postingan yang ia terbitkan tentang kekerasan di sekolah dan pelecehan dalam pacaran jelas-jelas palsu. Selain itu, ia menyampaikan permintaan maaf yang tulus melalui surat tertulis yang menyatakan bahwa ia menulis postingan tersebut tanpa memikirkan dampak yang akan ditimbulkan oleh postingannya dan mengakui bahwa semuanya adalah kesalahan dia.”

“Penulis awal bertobat karena menyebabkan kerugian bagi member Sunwoo, agensi, dan penggemar, dan mereka menyatakan bahwa hal seperti ini tidak akan terjadi lagi di masa mendatang, meminta maaf dan berjanji untuk mencegah terulangnya kembali.”

“Karena penulis postingan secara pribadi dan segera menghapus postingan tentang kekerasan di sekolah dan ditindaklanjuti dengan permintaan maaf yang tulus serta janji untuk mencegah terulangnya kembali, agensi dan artis memutuskan untuk menunjukkan keringanan hukuman setelah pertimbangan serius.”

“Terlepas dari masalah pokoknya, kami akan melakukan yang terbaik untuk melindungi artis kami dari rumor palsu dan pemberi komentar jahat, termasuk menggunakan metode hukum. Selain tindakan ini, perusahaan terus mengumpulkan materi bukti melalui pemantauan mandiri dan email yang dikirim oleh penggemar setelah kami menginformasikan tentang tanggapan hukum kami.”

“Pada tanggal 26 Maret, kami mengajukan keluhan resmi kepada otoritas investigasi melalui perwakilan hukum kami, firma hukum Shinwon. Otoritas investigasi berencana untuk melakukan investigasi terhadap penulis posting berbahaya berdasarkan materi bukti yang beragam dan dikumpulkan secara luas.”

“Perusahaan akan terus mengajukan keluhan tambahan terkait postingan berbahaya melalui pemantauan mandiri dan email yang dikirim oleh semua penggemar, dan kami memberi tahu Anda bahwa kami akan menanggapi dengan tegas tanpa keringanan atau penyelesaian apa pun dalam proses ini.”

“Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk melindungi hak dan minat artis kami untuk THE BOYZ dan semua penggemar yang menyukai THE BOYZ, dan kami meminta penggemar untuk secara aktif melaporkan kepada kami untuk menghapus postingan berbahaya yang tidak disangka-sangka,” tutup agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)