home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Boy Group TOO Resmi Ganti Nama Jadi TO1, Ini Artinya

Senin, 29 Maret 2021 16:00 by fzhchyn | 2578 hits
Boy Group TOO Resmi Ganti Nama Jadi TO1, Ini Artinya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - TOO telah mengumumkan perubahan nama resmi grup mereka menjadi TO1! Boy group yang resmi debut pada April tahun lalu ini juga mengungkapkan kalimat sapaan atau slogan terbaru mereka.

TOO pertama kali mengumumkan perubahan nama mereka saat tampil di KCON: TACT 3 pada 28 Maret. Sebelum penampilan mereka dimulai, para member membagikan perubahan nama dalam pengumuman video dan meluncurkan logo baru mereka.

Para member kemudian membagikan kalimat sapaan baru, “Together as One” sebelum memberikan penampilan pertama mereka sebagai TO1. Akun Twitter TO1 juga telah diganti namanya dengan nama dan logo baru.

Nama "TOO" adalah singkatan dari "Ten Oriented Orchestra". Sementara nama baru, seperti yang dijelaskan oleh kalimat sapaan baru mereka, berarti "TOgether as ONE".

TOO adalah boy group beranggotakan 10 member yang dibentuk melalui reality show Mnet ‘World Klass’. Rencana comeback terbaru mereka ditunda karena perselisihan antara kedua agensi yang bertanggung jawab atas manajemen mereka, yang kini telah diselesaikan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)