home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mnet 'Kingdom' Tanggapi Dugaan Adanya Perlakuan Tidak Adil Antar Grup

Senin, 29 Maret 2021 18:00 by fzhchyn | 836 hits
Mnet 'Kingdom' Tanggapi Dugaan Adanya Perlakuan Tidak Adil Antar Grup
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Mnet ‘Kingdom’ telah menanggapi laporan yang menyebutkan bahwa ada perlakuan tidak adil dalam acara tersebut. ‘Kingdom’ merupakan versi pria dari program kompetisi Mnet ‘Queendom’ dan akan menampilkan THE BOYZ, Stray Kids, ATEEZ, BTOB, iKON, dan SF9 sebagai pesaing.

Pada 29 Maret, perwakilan industri melaporkan masalah yang muncul saat syuting acara untuk misi lagu hits. Setiap grup telah diberitahu sebelumnya bahwa anggaran maksimum untuk dekorasi panggung adalah masing-masing 5 juta won (sekitar 63,7 juta rupiah) untuk memastikan keadilan.

Namun, selama syuting, beberapa agensi grup dilaporkan bertanya mengapa grup tertentu memiliki set dan properti megah yang tampaknya jauh melebihi anggaran dan mempertanyakan apakah itu karena CJ ENM berinvestasi di agensi grup yang dimaksud.

Menurut laporan tersebut, tim produksi mengatakan bahwa pada saat itu, properti grup berasal dari konser mereka. Namun karena grup lain juga mengadakan konser dengan properti yang dapat digunakan (tetapi memilih untuk tidak menggunakannya), agensi mereka terus angkat bicara.

Baca juga: Boy Group KINGDOM Ganti Nama Jelang Rilis Album Baru

Menanggapi laporan, Mnet ‘Kingdom’ merilis pernyataan resmi dengan mengatakan, “Karena ini adalah putaran pertama kompetisi, kami menetapkan anggaran untuk mengoordinasikan penampilan enam tim secara seimbang, tetapi kami mohon maaf karena tidak mempertimbangkan detail yang dapat ditentukan seperti batasan dan kemungkinan situasi. Setelah putaran pertama, tim produksi menyadari beratnya masalah yang berkaitan dengan aspek ini.”

“Namun, karena kami harus memprioritaskan materi kreatif para artis untuk penampilan terbaik, kami memiliki kekhawatiran dan berhati-hati dalam memberikan panduan khusus terkait semua aspek produksi set panggung.”

“Tim produksi ‘Kingdom’ sedang bekerja keras agar para artis dapat fokus pada penampilan mereka dan menciptakan penampilan terbaik dengan melakukan percakapan yang erat dengan keenam tim dan agensi mereka. Kami akan melakukan yang terbaik agar putaran kompetisi kedepannya dapat berjalan dengan lancar,” tutup Mnet.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)