home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Rilis, Kim Sejeong Cerita Proses Menulis Lagu-lagu di Album Baru I'M

Selasa, 30 Maret 2021 09:30 by muthiasp | 487 hits
Resmi Rilis, Kim Sejeong Cerita Proses Menulis Lagu-lagu di Album Baru I'M
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada tanggal 29 Maret jam 4 sore KST, Kim Sejeong resmi comeback dengan merilis mini album solo keduanya bertajuk I'M dan lagu utama Warning feat IllBOI, yang mana hasil ciptaannya sendiri.

Dalam sesi comeback showcase, Kim Sejeong berbagi kesan bisa ikut berpartisipasi dalam menulis dan mengaransemen semua lagu di mini album, termasuk lagu utama "Warning" (feat. IllBOI).

Mantan anggota I.O.I ini mengungkapkan, "Ini pertama kalinya aku melakukannya (menciptakan) untuk semua lagu di album, jadi aku gugup."

Lalu menambahkan, “Aku bertanggung jawab atas banyak hal di album ini sehingga aku memiliki banyak pemikiran di kepalaku. Aku sangat gugup."

Kim Sejeong merasa ini waktu yang tepat untuk kembali merilis album dalam tujuh bulan, setelah sebelumnya disibukkan dengan jadwal syuting drama. Ia bercerita bahwa disela syuting menyempatkan diri menulis lagu.

Baca juga: Kim Sejeong Akui Gugup Gelar Konser Solo di Hongkong dan Filipina

"Saat aku sedang syuting drama [The Uncanny Counter], aku menuliskan ide-ide untuk lagu yang datang kepadaku. Setelah drama berakhir, aku melihat catatan itu dan meluangkan waktu untuk mengaturnya," ujarnya.

Sehingga album baru ini terasa lebih menyenangkan, "Ini album baru pertamaku dalam tujuh bulan, tapi rasanya sudah setahun. Lebih menyenangkan daripada sebelumnya. Aku bersenang-senang saat mempersiapkannya karena aku ingin menunjukkan kepada orang-orang jenis musik yang hanya bisa aku lakukan.”

Kim Sejeong berbagi bahwa pesan dari album tersebut adalah tentang bagaimana orang-orang beristirahat. Ia sangat menikmati proses membuat album ini seperti bermain dan melakukan hobi, agar pesannya lebih sampai ke pendengar.

Tentang berkolaborasi dengan IllBOI, dia berkata, “Aku ingin bekerja dengannya. Agensi mengajukan permintaan untuk ku dan dia langsung setuju. Aku ingin mencoba nge-rap, tapi aku belum ahli. Tapi aku ingin mengambil tantangan itu kapan-kapan."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)