home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baekhyun EXO Pecahkan Rekor Pre-Order Album Solo

Selasa, 30 Maret 2021 10:00 by muthiasp | 466 hits
Baekhyun EXO Pecahkan Rekor Pre-Order Album Solo
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Baekhyun EXO dijadwalkan untuk comeback solo pada 30 Maret ini dengan merilis album terbaru bertajuk Bambi. Album tersebut baru saja diumumkan memecahkan rekor pre-order album di Korea.

Pada tanggal 30 Februari, SM Entertainment mengumumkan bahwa Bambi telah mencatat total 833.392 pemesanan album dengan sistem pre-order per tanggal 29 Maret, yang merupakan rekor terbesarnya.

Jumlah stok pre-order adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum album dirilis. Jumlah ini adalah perkiraan permintaan yang dihitung berdasarkan berbagai faktor, termasuk berapa banyak album yang dipesan di muka oleh penggemar.

Fans menargetkan untuk memberikan gelar "double million seller" bagi Baekhyun kali ini. Pasalnya, album Bambi akan menjadi karya solo terakhirnya sebelum menjalani wajib militer, seperti yang diumumkannya beberapa waktu lalu.

Baca juga: Pindah ke ICE BSD, Ini Harga Tiket dan Benefit Konser Baekhyun di Indonesia

Mini album Bambi akan dirilis pada 30 Maret pukul 6 sore KST, yang berisikan enam lagu diantaranya Bambi, Love Scene, All I Got, Privacyx Cry for Love, dan Amusement Park yang sudah lebih dahulu dirilis.

Lagu utama Bambi hadir dengan genre R&B asyik yang menceritakan kisah cinta dewasa menggunakan ekspresi dongeng.

Sebelumnya, Baekhyun menjadi artis solo dengan predikat "million seller" pertama dalam 19 tahun dengan mini album keduanya, Delight. Mini album ini juga menyapu tangga lagu dalam dan luar negeri dan menerima sertifikasi resmi triple platinum.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)