home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Nara dan Jung Yong Hwa Tampil Sebagai Pengusir Setan di Poster Drama Terbaru

Selasa, 30 Maret 2021 12:40 by Rie127 | 776 hits
Jang Nara dan Jung Yong Hwa Tampil Sebagai Pengusir Setan di Poster Drama Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pihak KBS telah merilis poster resmi untuk drama Sell Your Haunted House yang memperlihatkan kedua karakter utamanya, yaitu Jang Nara dan Jung Yong Hwa CNBLUE.

Drama tersebut mengisahkan tentang agen real estate dan penipu yang bekerja sama sebagai pengusir hantu, mereka melayani orang-orang yang meminta bantuan mereka untuk mengusir hantu di tempat-tempat yang diduga berhantu.

Jang Nara berperan sebagai Hong Ji Ah, pengusir setan pemarah dan bos dari Daebak Real Estate. Jung Yong Hwa CNBLUE berperan sebagai Oh In Bum, seorang penipu yang tidak percaya pada hantu tetapi berpura-pura menjadi pengusir setan untuk mencari nafkah.

Baca juga: Gong Yoo Dipasangkan dengan Song Hye Kyo untuk Drama Baru Sutradara 'Coffee Prince'

Poster utama yang telah resmi dirilis memperlihatkan Jang Nara dan Jung Yong Hwa sedang menatap melalui lubang intip di pintu depan. Ada juga kata-kata yang bertuliskan, ‘Knock knock, para pengusir setan ada di sini.”

Jang Nara terlihat memberikan tatapan dingin dan profesional dengan lipstik merah, setelan jas, dan bros berbentuk salib. Sementara Jung Yong Hwa berpakaian lebih santai tetapi sama-sama teguh.

Drama yang sebelumnya juga dikenal dengan judul ‘Daebak Real Estate’ ini telah dijadwalkan akan tayang secara perdana pada 14 April mendatang di siaran KBS.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)