home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reality Show ‘House on Wheels’ Ungkap Jadwal Tayang Musim Kedua

Selasa, 30 Maret 2021 18:00 by Rie127 | 680 hits
Reality Show ‘House on Wheels’ Ungkap Jadwal Tayang Musim Kedua
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Selasa (30/03), pihak reality show House on Wheelstelah mengungkapkan jadwal penayangan episode pertama untuk musim kedua yang jatuh pada 9 April mendatang di stasiun televisi kabel tvN.

Saat musim pertamanya yang tayang pada Juni 2020 lalu, acara ini dibintangi oleh Sung Dong Il, Kim Hee Won, dan Yeo Jin Goo yang melakukan perjalanan di Korea menggunakan rumah portable dan membawa bintang tamu spesial.

Namun, dikarenakan Yeo Jin Goo sedang dalam proses syuting drama terbaru JTBC berjudul ‘Beyond Evil’, ia tidak dapat berpartisipasi di musim kedua dan digantikan oleh Im Siwan.

Baca juga: Rowoon SF9, Lee Jae Wook dan Kim Hye Yoon Reuni di House on Wheels 4

Pihak tvN juga telah merilis penampilan pertama Im Siwan lewat video teaser, bersama dengan Sung Dong Il, Kim Hee Won, dan bintang tamu spesial, mereka menikmati perkemahan yang tentunya akan menjadi salah satu moment berharga dalam hidup mereka.

Bagi kalian yang menyukai travelling, reality show ini akan banyak memperlihatkan trik dan tips saat melakukan perkemahan ke suatu daerah yang jauh dari keramaian. Jadi bakal bermanfaat banget nih, Dreamers!

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)