home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

7 Artis Ini Jadi Jahat di Drakor, Aslinya Baik Hati!

Selasa, 30 Maret 2021 16:15 by bellaevania | 1023 hits
7 Artis Ini Jadi Jahat di Drakor, Aslinya Baik Hati!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di drama Korea berperan sebagai orang yang jahat yang dibenci penonton, sejumlah aktor dan aktris ini memiliki kepribadian yang bertolak belakang dari layar kaca. Meski berperan sebagai orang jahat, mereka aslinya baik hati kok. Berikut aktor dan aktris yang dikenal dengan peran jahatnya:

Kim So Yeon

Kim Seo Yeon berperan sebagai Cheon Seo Jin dalam drama SBS Penthouse selalu membuat penonton merinding dengan ekspresi jahatnya. Tapi di dunia nyata, Kim So Yeon merupakan sosok wanita manis yang penuh aegyo.

Han Ji Hyun

Han Ji Hyun berperan sebagai Joo Seok Kyung di drama SBS Penthouse bersama Kim So Yeon. Dia berperan sebagai murid sekolah yang dipenuhi amarah. Di dunia nyata, sifat aktris berusia 25 tahun ini sangat ceria.

Kim Sung Oh

Berperan sebagai Lee Son, villain yang mengejar Zi Oh (Kim Rae Won) dalam drama tvN LUCA: The Beginning. Kim Sung Oh memamerkan ekspresi wajah yang menyeramkan dan akting yang kejam. Padahal Kim Sung Oh jauh dari kata seram pada aslinya.

Kim Jae Wook

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Kim Jae Wook berperan sebagai Mo Tae Gu dalam drama OCN Voice. Dia memerankan seorang psikopat yang jahat dan menyeramkan. Tapi Kim Jae Wook juga sukses memerankan karakter protagonis seperti perannya sebagai Ryan Gold di Her Private Life.

Seol In Ah

Sel In Ah memerankan karakter Jo Hwa Ji dalam drama tvN Mr. Queen. Dia jadi sosok menyebalkan yang menghalangi hubungan Ratu Soyong dan Raja Cheoljong. Meski begitu, di kehidupan nyata Seol In Ah merupakan sosok wanita yag manis.

Lee Hong Nae

Penonton drama OCN The Uncanny Counter pasti tidak asing lagi dengan Lee Hong Nae. Dia berperan sebagai Ji Chung Sun, manusia yang dirasuki roh jahat yang menakutkan. Tapi aslinya Lee Hong Nae merupakan pria pemalu yang lembut.

Taecyeon

Diam-diam menghanyutkan, Taecyeon yang berperan sebagai anak magang hukum berjiwa bebas bernama Jang Junwoo ternyata merupakan villain di drama tvN Vincenzo. Sepertinya ini jadi karakter jahat pertama yang diperankan Taecyeon.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)