home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hwasa Perpanjang Kontrak, Agensi Pastikan MAMAMOO Tidak Bubar

Selasa, 30 Maret 2021 17:00 by fzhchyn | 560 hits
Hwasa Perpanjang Kontrak, Agensi Pastikan MAMAMOO Tidak Bubar
Dreamers.id

DREAMERS.ID - RBW Entertainment, agensi yang menaungi MAMAMOO memberikan update terkait status kontrak para member girl group tersebut. Sebelumnya, agensi mengumumkan bahwa baru dua member yang memutuskan untuk memperpanjang kontrak mereka.

Pada bulan Januari lalu, terungkap bahwa Solar dan Moonbyul telah memperbarui kontrak mereka. Kemudian pada 30 Maret, RBW membagikan, “Kami baru saja memperbarui kontrak kami dengan Hwasa MAMAMOO.”

Agensi menambahkan, “Kami telah menghabiskan waktu lama bersama dengan keyakinan dan kepercayaan, kami berencana untuk mendukung penuh tidak hanya kegiatan Hwasa secara grup tetapi juga kegiatan pribadinya.”

Baca juga: Hwasa Umumkan Nama Fandom Sendiri, Twits

Mengenai Wheein, RBW berkomentar, “Kami saat ini sedang berdiskusi secara mendalam dengan member Wheein juga, dan MAMAMOO tidak akan bubar. Tolong tunjukkan banyak minat dan dukungan untuk kegiatan grup berbakat MAMAMOO di masa depan."

MAMAMOO memulai debutnya pada bulan Juni 2014 dengan ‘Mr. Ambiguous’ dan tahun ini akan menandai usia ketujuh grup berkarir di industri hiburan. Sementara itu, mereka terakhir comeback pada bulan November dengan ‘AYA’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)