home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Pasangan Drakor yang Nikah di Kehidupan Nyata, Langgeng Sampai Sekarang!

Rabu, 31 Maret 2021 10:00 by bellaevania | 4408 hits
5 Pasangan Drakor yang Nikah di Kehidupan Nyata, Langgeng Sampai Sekarang!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Cinta lokasi juga terjadi pada aktor dan aktris drama Korea. Kemesraan yang terjalin dalam adegan syuting jadi hal yang terjadi di dunia nyata. Banyak diantaranya yang mengalami cinlok sampai menuju pernikahan dan masih langgeng sampai sekarang.

Berikut 5 pasangan di drama Korea yang menikah di kehidupan nyata:

Eugene & Ki Tae Young

Eugene dan Ki Tae Young pertama kali bertemu dalam drama Creating Destiny yang tayang di MBC pada tahun 2009. Pada bulan Mei 2011, Eugene mengumumkan akan menikah dengan Ki Tae Young. Mereka secara resmi menjadi suami istri pada 23 Juli 2011, dan kini telah dikaruniai dua orang putri, yakni Rohee dan Rorin.

Kim So Yeon & Lee Sang Woo

Kim So Yeon membintangi drama MBC Happy Home pada 2016 bersama Lee Sang Woo. Kemudian pada bulan September di tahun yang sama, Kim So Yeon dikonfirmasi berkencan dengan Lee Sang Woo. Keduanya kemudian menikah pada tahun 2017.

Yeon Jung Hoon & Han Ga In

Yeon Jung Hoon bertemu dengan Han Gain dalam drama KBS Yellow Hankerchief yang tayang pada 2003. Keduanya kemudian menikah pada 26 April 2005 dan kini sudah memiliki dua anak, satu anak perempuan dan satu anak laki-laki.

Ji Sung & Lee Bo Young

Ji Sung bertemu dengan Lee Bo Young pada lokasi syuting Sace Last Danc for Me di tahun 2004. Pada tahun 2007, mereka mengonfirmasi tengah berpacaran. Kemudian bertunangan dan menikah di tahun 2013. Mereka juga dikaruniai dua anak, satu anak perempuan dan satu anak laki-laki.

Park Ha Sun & Ryu Soo Young

Park Ha Sun bekerja sama dengan Ryu Soo Young dalam drama Two Weeks yang tayang pada 2013. Keduanya mengglar pernikahan secara tertutup pada 22 Januari 2017. Di tahun yang sama, mereka menyambut kelahiran anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)