home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea Dibintangi Lee Kwang Soo, Bukti Layak Disebut Aktor

Rabu, 31 Maret 2021 09:43 by bellaevania | 1168 hits
5 Drama Korea Dibintangi Lee Kwang Soo, Bukti Layak Disebut Aktor
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selain dikenal kocak dalam acara reality show, Lee Kwang Soo yang merupakan pemain tetap acara SBS Running Man juga merupakan aktor yang handal. Tak salah jika banyak yang mengidolakan pria yang memiliki julukan Prince of Asia itu.

Simak beberapa drama populer yang dibintangi Lee Kwang Soo yang layak membuat namanya juga dikenal sebagai aktor:

The Innocent Man

Drama ini menceritakan tentang Kang Ma Roo (Song Joong Ki) yang dikhianati kekasihnya, Han Jae Hee (Park Shi Yeon). Jae Hee telah menikah dengan pria lain untuk mendapatkan kekayaan. Untuk membalas dendam, Ma Roo mendekati Seo Eun Gi (Moon Chae Won), putri dari pria yang dinikahi Jae Hee. Disini Lee Kwang Soo berperan sebagai Paek Jae Gil, sahabat dekat Ma Roo yang tergila-gila pada Kang Choco (Lee Yu Bi).

It’s Okay That’s Love

Dibintangi Jo In Sung, Gong Hyo Jin, Sun Dong Il, dan D.O EXO. Lee Kwang Soo berperan sebagai Park Soo Kwang, seorang pelayan restoran dengan sindrom Tourette, gangguan yang menyebabkan penderitanya tiba-tiba melakukan gerakan atau ucapan berulang yang tidak sengaja dan di luar kendali. Ia menyukai Sonyeo (Le Sung Kyung) seorang playgirl yang masih di bawah umur.

Baca juga: Rusuhnya Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang Jadi Petani di Variety Show Baru

Entourage

Bersama Choi Jin Woong, Seo Kang Joon, Park Jung Min dan Lee Dong Hwi. Lee Kwang Soo membintangi drama tvN Entourage yang di adaptasi dari serial TV Amerika dengan judul yang sama. Disini Lee Kwang Soo berperan sebagai Cha Joon, seorang mantan anggota boyband yang debut pada tahun 90-an. Dia kemudian menjadi aktor yang mencoba meraih ketenaran.

The Sound of Your Heart

Drama bergenre situasi komedi yang di adaptasi dari cerita webtoon The Sound of Your Heart ini menceritakan tentang petualangan Cho Seok (Lee Kwang Soo) bersama keluarga dan istrinya Aebong (Jung So Min). Drama ini turut dibintangi Kim Dae Myung, Kim Byeong Ok dan Kim Mi Kyung. Dijamin kocak!

Live

Dibintangi pula oleh Jung Yu Mi, Bae Sung Woo dan Bae Jong Ok. Lee Kwang Soo berperan sebagai Yeom Sang Soo, seorang pria yang bergabung dengan kepolisian usai menjalani wajib militer. Dia menjadi polisi yang paling tidak beruntung pada setiap kasus yang dia tangani.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)