home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dongwoo dan Sungyeol INFINITE Keluar dari Woollim Entertainment

Rabu, 31 Maret 2021 08:27 by muthiasp | 382 hits
Dongwoo dan Sungyeol INFINITE Keluar dari Woollim Entertainment
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah menjalani diskusi dan banyak pertimbangan, Dongwoo dan Sungyeol INFINITE akan meninggalkan Woollim Entertainment setelah 11 tahun bersama, menyusul L dan Sunggyu.

Pada 31 Maret, Woollim Entertainment mengumumkan melalui rilis resmi bahwa kontrak Dongwoo dan Sungyeol telah berakhir, dan setelah diskusi ekstensif, diputuskan bahwa kontrak tidak akan diperpanjang.

"Pertama, kami sangat berterima kasih kepada para penggemar yang mendukung dan mendukung INFINITE. Kami menulis untuk mengumumkan bahwa kontrak eksklusif kami dengan anggota INFINITE Jang Dongwoo dan Lee Sungyeol, yang telah bersama kami selama 11 tahun, telah berakhir."

Agensi berbagi, "Saat tanggal kedaluwarsa kontrak mereka semakin dekat, kami terlibat dalam diskusi mendalam dengan kedua anggota, dan pada akhirnya diputuskan bahwa mereka tidak akan memperbarui kontrak mereka."

Dongwoo dan Sungyeol telah aktif di berbagai bidang sejak mereka debut pada tahun 2010 sebagai bagian dari grup INFINITE. Agensi mengucapkan rasa terima kasih yang terdalam kepada keduanya karena telah bersama selama 11 tahun.

Baca juga: Dongwoo INFINITE Gabung Agensi Baru Setelah Keluar dari Woollim

"Kami berterima kasih kepada para penggemar yang telah mengirimkan dukungan mereka untuk musik Dongwoo dan Sungyeol serta kegiatan lainnya, dan kami akan terus mendukung masa depan kedua anggota ini saat mereka memulai awal yang baru," kata Woollim.

Selanjutnya, Woollim masih harus menyelesaikan pekerjaan terakhir bersama leader INFINITE Sunggyu, yang kontraknya telah berakhir lebih awal. Sunggyu merilis album solo terakhir di bawah Woollim yang bertajuk Won't Forget You pada 29 Maret.

"Kami juga ingin dengan tulus berterima kasih kepada Kim Sunggyu karena telah menyelesaikan masa lalunya. 11 tahun dengan cara yang sangat indah. Terima kasih," tutup Woollim.

Praktis, saat ini, hanya Woohyun dan Sungjong yang masih bernaung di bawah Woollim Entertainment.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)