home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JB GOT7 Dikabarkan Gabung ke Label Jay Park, H1GHR Music

Rabu, 31 Maret 2021 09:00 by muthiasp | 409 hits
JB GOT7 Dikabarkan Gabung ke Label Jay Park, H1GHR Music
Image source: Naver x Dispatch

DREAMERS.ID - Jay B (JB) menjadi salah satu anggota GOT7 yang belum memutuskan untuk bergabung dengan agensi baru. Saat ini kabarnya ia sedang dalam diskusi untuk bergabung dengan label H1GHR MUSIC milik Jay Park.

Menurut laporan eksklusif dari Osen pada 31 Maret, Jay B sedang mendiskusikan kontrak eksklusif dengan label hip-hop H1GHR MUSIC, yang dipimpin oleh Jay Park, mantan artis JYP Entertainment juga.

Jay B sendiri diketahui memiliki talenta dalam menciptakan lagu, dan bisa dibilang sebagai produser utama lagu-lagu hits GOT7. Sehingga penggemar berharap Jay B bisa menemukan agensi yang dapat memaksimalkan talentanya.

Baca juga: Menilik Kesuksesan Mini Album Solo Baru JAY B di iTunes

Hingga saat berita ini ditulis, baik Jay B maupun H1GHR MUSIC belum mengomentari laporan tersebut. Namun penggemar sudah tidak sabar untuk mendapatkan kabar baik dari leader grup GOT7 ini.

Sementara itu, anggota GOT7 lain sudah bergabung dengan agensi baru pasca lepas dari JYP Entertainment. Jackson kembali dengan Team Wang yang menjalin kerjasama dengan Sublime Artist Agency, yang mana juga menjadi agensi baru bagi Youngjae.

Jinyoung bergabung dengan BH Entertainment, Yugyeom masuk ke label AOMG, BamBam bernaung di ABYSS, sedangkan Mark masih menangani kegiatannya sendiri di Amerika.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)