home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serial Money Heist versi Korea Umumkan Jajaran Pemain Utamanya

Rabu, 31 Maret 2021 08:42 by muthiasp | 603 hits
Serial Money Heist versi Korea Umumkan Jajaran Pemain Utamanya
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Serial Netflix Money Heist versi Korea akhirnya telah merampungkan proses casting. Mereka baru saja mengumumkan jajaran aktor dan aktris yang memerankan karakter ikonik dari serial populer asal Spanyol tersebut.

Money Heist adalah serial drama tentang seorang pria yang merekrut 8 orang untuk membantunya melakukan perampokan Royal Mint of Spain. Serial yang ditayangkan sejak tahun 2017 ini populer di dunia termasuk Korea Selatan.

Sederet aktor dan aktris ternama masuk dalam jajaran pemain Money Heist versi Korea. Dalam foto yang dibagikan, mereka sudah memiliki penampilan yang sesuai dengan karakternya masing-masing. Sebagai catatan, ada beberapa nama karakter yang diubah untuk versi Korea.

Empat aktor pertama yang terungkap adalah Yoo Ji Tae sebagai Profesor, Kim Yoon Jin sebagai Lisbon yang versi Koreanya diberi nama Sun Woo Jin. Park Hae Soo sebagai Berlin, dan aktris Jeon Jong Seo akan memainkan peran Tokyo.

Baca juga: Money Heist: Korea - Joint Economic Area Rilis Trailer Perdana yang Seru

Aktor Lee Won Jong sebagai Moskow. Aktor film Parasite, Park Myung Hoon akan memainkan peran Arturo Román, dengan nama diubah menjadi Cho Young Min. Aktor Kim Sung Oh akan memainkan peran Cha Moon Hyuk, seorang agen pasukan khusus yang dikirim untuk membantu menangani perampokan.

Kim Ji Hoon dikonfirmasi berperan sebagai Denver. Model Jang Yoon Ju akan berperan sebagai Nairobi, Lee Joo Bin memerankan Stockholm atau Yoon Min Sun. Park Jung Woo sebagai Rio, aktor Kim Ji Hun sebagai Helsinki, dan Lee Kyu Ho sebagai Oslo.

Sementara itu, jadwal tayang Money Heist versi Korea belum ditentukan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)