home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Nara Ungkap Pesona Karakter di Drama Baru dan Puji Jung Yong Hwa

Rabu, 31 Maret 2021 10:45 by fzhchyn | 456 hits
Jang Nara Ungkap Pesona Karakter di Drama Baru dan Puji Jung Yong Hwa
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Jelang penayangan episode perdana drama baru KBS ‘Sell Your Haunted House’ pada 14 April mendatang, Jang Nara yang menjadi salah satu tokoh utama berbicara mengenai perannya dan juga kesan akting bareng Jung Yong Hwa CNBLUE.

Mengingat saat pertama kali dia membaca naskahnya, Jang Nara berkomentar, "Ceritanya baru dan menyegarkan, dan menurutku itu menarik." Dia kemudian menggambarkan Hong Ji Ah sebagai "karakter yang sangat keren, tapi juga punya rahasia."

Mengenai mengapa dia memutuskan untuk mengambil drama untuk proyek berikutnya, aktris tersebut mengungkapkan bahwa dia selalu ingin memainkan karakter yang berkemauan keras seperti Hong Ji Ah. “Mengambil peran yang kuat, mandiri, dan tegas ini merupakan tantangan baru bagi saya dan sesuatu yang selalu aku impikan untuk dilakukan,” jelasnya.

Namun, karena karakternya sangat berbeda dari yang dia mainkan sebelumnya, Jang Nara mengaku bahwa dia sedikit kesulitan dengan aspek-aspek tertentu dari peran tersebut. "Aku berusaha menggunakan nada suara dan ekspresi wajah yang dingin," kata aktris itu. "Aku merasa sulit untuk mendapatkan tatapan tajam dan cerdiknya dengan benar, jadi aku banyak berlatih."

Baca juga: Jang Hyuk dan Jang Nara Saling Sembunyikan Rahasia di Drama Family

Dia kemudian menambahkan, "Aku pikir [Hong Ji Ah] mungkin yang paling tangguh dan berkemauan keras dari semua karakter yang aku mainkan sampai sekarang. Aku gugup sekaligus tidak sabar untuk melihat reaksi penonton terhadap sisi baruku ini."

Bukan hanya kepribadian karakternya yang menandai tantangan baru bagi Jang Nara, namun, karena Hong Ji Ah memiliki kemampuan seni bela diri yang luar biasa, Jang Nara juga mengambil pelajaran aksi untuk peran tersebut, bahkan belajar tinju dan parkour sebagai bagian dari persiapannya.

“Aku memang merasakan tekanan karena itu adalah peran di mana adegan aksi itu penting,” katanya dengan rendah hati, “tetapi karena tim seni bela diri mempersiapkan segalanya dengan sangat baik, aku berhasil melakukan adegan aksi tanpa terluka.”

Jang Nara juga memuji lawan mainnya Jung Yong Hwa, berkomentar, “Kemurnian semangat dan hasrat Jung Yong Hwa luar biasa. Dia adalah aktor hebat yang, setiap kali kami melakukan syuting bersama, menjadi sumber motivasi dan energi yang positif."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)