home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Istri Eli U-KISS Beberkan Masalah Rumah Tangga, Akting Harmonis Hingga Dicerai via Telepon

Rabu, 31 Maret 2021 11:30 by muthiasp | 1033 hits
Mantan Istri Eli U-KISS Beberkan Masalah Rumah Tangga, Akting Harmonis Hingga Dicerai via Telepon
Image source: Star Daily News

DREAMERS.ID - Eli U-KISS sempat mengejutkan penggemar dengan kabar pernikahannya dan juga perceraiannya. Baru-baru ini, sang mantan istri, Ji Yeon Soo membeberkan ke publik masalah rumah tangganya. Dan mengaku selama ini pura-pura harmonis.

Eli dan Ji Yeon Soo diketahui memiliki perbedaan usia 11 tahun, di mana Ji Yeon Soo yang lebih tua. Mereka resmi menikah pada 2017 lalu, dan menuai cukup banyak pro kontra. Setelah dikaruniai seorang putra, keduanya memutuskan bercerai pada November 2020.

Mantan pasangan ini pernah menjadi perhatian saat tampil di program reality Mr. House Husband karena memperlihatkan imej keluarga yang harmonis. Namun rupanya semua itu hanyalah sandiwara, menurut Ji Yeon Soo.

Dalam acara Rice Heart yang dipandu Kang Ho Dong (29/3), Ji Yeon Soo mengungkapkan bahwa mereka hanyalah 'pasangan palsu' yang berakting seolah-olah keluarganya bahagia tanpa masalah. Padahal kondisi hubungannya sedang sangat buruk.

Baca juga: Keluarga Eli U-KISS Hadapi Masalah Ekonomi, Cicilan Mobil Mewah dan Deposit Dibawa Mertua

Ji Yeon Soo menceritakan keluarganya pindah ke Amerika setelah tidak ada pekerjaan di Korea. Lalu Eli meminta bercerai melalui telepon dari Amerika, saat dirinya sedang kembali ke Korea Selatan untuk melengkapi dokumen visa tinggal di Amerika. 

Selama enam bulan,Eli dan Ji Yeon Soo berusaha untuk berdamai. Namun keadaan menjadi rumit karena Eli menyerahkan kewarganegaraan Korea Selatan. Dengan begitu, Eli yang juga memegang kewarganegaraan Amerika terdaftar dengan status lajang di sana.

Eli terus menunda dokumentasi yang dibutuhkan untuk sepenuhnya menyelesaikan perceraian di Korea yang menyebabkan Ji Yeon Soo sangat stres. Ditambah sang anak ada bersama Eli di Amerika, sehingga Ji Yeon Soo sampai hampir bunuh diri.

Lebih lanjut, Ji Yeon Soo mengatakan bahwa dirinya merasa lega karena berita perceraian tersebut dipublikasikan sehingga dia tidak perlu lagi berakting sebagai pasangan yang bahagia.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)