home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seo In Guk Akan Tampil Sebagai Cameo di Drama 'Navillera'

Rabu, 31 Maret 2021 14:00 by fzhchyn | 452 hits
Seo In Guk Akan Tampil Sebagai Cameo di Drama 'Navillera'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelum menyapa fans dan publik lewat drama barunya, Seo In Guk akan lebih dulu tampil sebagai cameo dalam drama ‘Navillera’. Penampilan spesialnya ini telah dikonfirmasi oleh pihak drama tvN tersebut.

Pada 31 Maret, outlet berita Ilgan Sports melaporkan bahwa Seo In Guk akan menjadi cameo dalam drama tersebut. Penyanyi yang menjadi aktor ini memiliki hubungan dengan ‘Navillera’ melalui sutradara Han Dong Hwa, yang bekerja dengannya dalam drama ‘Squad 38’.

Kemudian pada hari itu, sumber dari drama mengkonfirmasi berita tersebut, dengan mengatakan, "Seo In Guk akan membuat penampilan spesial di 'Navillera'." Namun belum diketahui peran yang akan dimainkannya dalam drama tersebut.

Baca juga: Seo In Guk dan Park So Dam Curhat Suka Duka Syuting Drama Death's Game

Seo In Guk sebenarnya akan berperan sebagai pemeran utama pria dalam drama yang akan tayang setelah ‘Navillera’ tamat. Berjudul ‘Doom at Your Service’, drama fantasi romantis itu bercerita tentang seorang pria yang menyebabkan segala sesuatu yang disentuhnya lenyap (Seo In Guk) dan seorang wanita yang mempertaruhkan nyawanya untuk menghindari takdirnya (Park Bo Young).

Penggemar akan dapat melihat Seo In Guk di ‘Navillera’ sebelum mereka melihatnya di ‘Doom at Your Service’. Drama ‘Navillera’ tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 9 malam. KST, dan ‘Doom at Your Service’ akan tayang perdana pada bulan Mei.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)