home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Hyun Ajak Fans Keliling Gedung HYBE, Sampai Tersesat

Rabu, 31 Maret 2021 17:40 by fzhchyn | 621 hits
Lee Hyun Ajak Fans Keliling Gedung HYBE, Sampai Tersesat
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lee Hyun membagikan vlog terbaru melalui channel YouTube pada 30 Maret kemarin. Dalam video barunya, penyanyi yang bernaung di Big Hit Music ini mengajak fans dan penonton untuk berkeliling melihat gedung baru HYBE di kawasan Yongsan.

Spot pertama yang didatangi Lee Hyun adalah sebuah cafe dengan pemandangan sungai Han. Namun karena situasi pandemi, cafe tersebut tidak melayani dine-in. Selanjutnya, ia memperkenalkan kantin HYBE untuk para karyawan dan artis.

Setelah membaca daftar menu mingguan yang ditampilkan untuk setiap waktu makan, Lee Hyun mengatakan, “Aku dulu sangat iri dengan perusahaan-perusahaan hiburan besar yang memiliki kantin sendiri. Mereka biasanya pamer tentang bagaimana enaknya makanan di sana.”

Tempat selanjutnya yang diperlihatkan adalah pusat kebugaran. Dia berkata, “Kalian mungkin akan berfikir area ini kecil untuk pertama kalinya. Tapi mereka bilang tempat gym ini tersebar di tiga lantai yang terhubung dengan tangga.”

Baca juga: Rilis Lagu Debut, Terungkap Siapa Sosok Artis Baru BIGHIT MUSIC 'MIDNATT'

Saat turun ke lantai tujuh, Lee Hyun menunjukkan desain lorong arsip yang cukup futuristik. Kemudian di lantai 3 ada studio latihan dan studio media. Ada beberapa ruang latihan dance yang diperlihatkan, salah satunya telah digunakan ENHYPEN dalam video dance practice baru-baru ini.

Lalu saat menginjak lantai lima, Lee Hyun mengungkapkan bahwa lantai tersebut berisikan ruangan-ruangan bagi para produser untuk mengerjakan musik, termasuk ruangannya sendiri. Ruang kerja CEO Bang Si Hyuk juga ada di lantai tersebut.

Lucunya, Lee Hyun mengalami kesulitan untuk menemukan ruangannya sendiri dan ia pun mengaku bahwa itu adalah kali pertamanya mengunjungi gedung baru HYBE tersebut. Barulah sekitar 30 menit mencari, ia berhasil menemukan ruang kerjanya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)