home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama dan Film Action Ji Chang Wook yang Bikin Kangen

Rabu, 31 Maret 2021 18:00 by bellaevania | 1837 hits
Drama dan Film Action Ji Chang Wook yang Bikin Kangen
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Nama Ji Chang Wook semakin dikenal usai memerankan drama atau film bergenre action. Dia dengan berani melakukan adegan berbahaya yang mengandalkan kekuatan fisik tanpa pemeran penganti.

Tapi belakangan Ji Chang Wook sudah tidak lagi membintangi drama maupun film bergenre action dan beralih ke genre romance. Lihat lagi yuk drama dan film action Ji Chang Wook yang bikin kangen:

Warrior Baek Dong Soo

Drama yang diangkat dari cerita komik karya Lee Jae Hyun ini diperankan Ji Chang Wook sebagai Baek Dong Soo. Dia merupakan seorang ahli pedang di jaman Joseon yang menjadi pahlawan bagi masayarakat.

Healer

Baca juga: Ji Chang Wook Gelar Fansign di Jakarta Bulan Mei

Lewat drama Helaer, nama Ji Chang Wook mulai populer secara internasional. Ji Chang Wook berperan sebagai Seo Jung Hoo yang dikenal sebagai Healer, dia merupakan agen rahasia yang diberi tugas mengambil sampel DNA dari reporter Chae Young Shin (Park Min Young). Keduanya ternyata memiliki ikatan di masa lalu dan jatuh cinta.

The K2

Ji Chang Wook berperan sebagai Kim Je Ha, mantan tentara yang bekerja sebagai bodyguard untuk istri calon Presiden. Dia bertugas menjaga putri yang dirahasiakan, An Na (Yoona).

Fabricated City

Dipenuhi adegan aksi, Ji Chang Wook berperan sebagai Kwon Yoo yang dijebak dalam kasus pembunuhan. Dengan bantuan seorang hacker, dia mencoba mencari kebenaran tentang kasus pembunuhan tersebut.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)