home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fakta-Fakta Menarik Drama Korea Mouse

Kamis, 01 April 2021 07:00 by bellaevania | 1729 hits
Fakta-Fakta Menarik Drama Korea Mouse
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Sudah menjelang pertengahan drama, apakah kamu jadi salah satu yang menyimak keseruan drama Mouse? Drama bergenre thriller yang mengangkat tema psikopat ini dibintangi Lee Seung Gi dan Lee He Joon.

Mouse mengisahkan dimana saat kita bisa mengidentifikasi gen psikopat melalui tes DNA sejak dalam kandungan ibu. Sepanjang drama kamu akan terus menerus menduga siapa sebenarnya identitas psikopat itu.

Comeback Drama Lee Seung Gi yang Telah Dinanti

Mouse menjadi drama comeback Lee Seung Gi usai membintangi drama Vagabond bersama Suzy pada 2019 lalu. Lee Seung Gi berperan sebagai Jung Bae Reum, polisi baik hati yang menghadapi hal tak terduga saat menyelidiki kasus pembunuhan berantai.

Lee Hee Joon Jadi Pengganti Choi Jin Hyuk

Aktor Lee Hee Joon berperan sebagai Go Moo Chi, korban dari pembunuh berantai Head Hunter saat dia kecil. Kedua orang tuanya meninggal, dan dia tumbuh dewasa menjadi seorang detektif. Dia bersikeras untuk menangkap penjahat yang membunuh keluarganya. Sebelumnya peran ini ditawari untuk Choi Jin Hyuk, namun ditolak.

Baca juga: 5 Drama Korea Thriller Dengan Plot Twist Tidak Terduga

Menampilkan Aktor Cilik Kim Kang Hoon dan Seo Woo Jin

Kecil-kecil cabe rawit, Kim Kang Hoon yang sebelumnya dikenal dalam drama When The Camellia Blooms dan Seo Woo Jin yang dikenal dalam drama Hi Bye Mama, menampilkan akting yang apik dalam episode awal drama ini. Peran keduanya sebagai psikopat merupakan salah satu kunci penting dari drama ini.

Dibintangi Park Ju Hyun, Kyung Soo Jin dan Aktor Veteran Lain

Selain Lee Seung Gi dan Lee Hee Joon, drama ini juga dibintangi Park Ju Hyun sebagai Oh Bong Yi dan Kyung Soo Jin sebagai Choi Hong Joo. Tak hanya empat pemain utama, drama ini juga dibintangi aktor veteran lain seperti Jo Jae Yoon, Ahn Jae Wook, Kim Jung Nan dan Kim Young Ok.

Karya Sutradara dan Penulis Terkenal

Drama Mouse disutradarai Choi Joon Bae yang lebih dulu dikenal mengarahkan drama Come and Hug Me. Dan ditulis oleh Choi Ran yang sebelumnya menulis untuk drama Black.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)