home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Jadi Artis Korea Pertama yang Masuk Nominasi BRIT Awards

Kamis, 01 April 2021 09:45 by fzhchyn | 501 hits
BTS Jadi Artis Korea Pertama yang Masuk Nominasi BRIT Awards
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Kesuksesan global yang diraih BTS telah mengantarkan grup beranggotakan tujuh member ini ke berbagai ajang penghargaan bergengsi di dunia. Salah satunya adalah BRIT Awards, di mana BTS untuk pertama kalinya dinominasikan.

Pada 31 Maret waktu setempat, British Phonographic Industry (BPI) secara resmi mengumumkan nominasi untuk BRIT Awards tahun ini, dan BTS meraih nominasi pertama mereka. Hal ini juga menjadikan mereka sebagai artis Korea pertama yang dinominasikan.

BRIT Awards secara luas telah dianggap sebagai upacara penghargaan musik paling terkenal di Inggris Raya, di mana acara ini akan merayakan pencapaian dalam musik populer dalam satu tahun terakhir.

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

Untuk BRIT Awards 2021 mendatang, BTS masuk dalam kategori nominasi Best International Group, sebuah penghargaan yang dipulihkan tahun ini setelah absen satu tahun.

BTS, yang sekarang menjadi artis Korea pertama yang mencetak nominasi BRIT Awards, akan melawan sesama nominator Foo Fighters, Run the Jewels, Haim, dan Fontaines DC. Sementara itu, BRIT Awards 2021 saat ini dijadwalkan berlangsung pada 11 Mei waktu setempat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)