home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hani Dikabarkan Jadi Pemeran Utama Drama Baru JTBC ‘Idol’

Kamis, 01 April 2021 11:20 by bellaevania | 437 hits
Hani Dikabarkan Jadi Pemeran Utama Drama Baru JTBC ‘Idol’
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Hani EXID semakin giat menggeluti dunia seni peran. Kini dia dikabarkan akan mengambil peran sebagai pemain utama wanita dalam drama baru JTBC.

Pada 1 April, menurut Sublime Artist Agency, Hani ditawari peran utama wanita dalam drama berjudul Idol (judul sementara). Idol disutrdarai No Jong Chan yang sebelumnya mengarahkan drama Personal Taste dan Clean with Passion for Now.

Naskah dramanya ditulis oleh Jung Yoon Jung yang telah menulis naskah untuk drama Incomplete Life dan Bride of The Water God. Drama ini dikabarkan hampir menyelesaikan proses casting pemain.

Baca juga: Hani Bagikan Pengalaman Syuting Drama Tentang Dunia Seks 'Fanta G Spot'

Jika Hani menerima tawaran ini, Idol akan menandai drama pertama Hani sebagai pemeran utama. Saat ini Hani tengah membintangi drama Not Yet Thirty/How to be Thirty, berperan sebagai Lee Ran Joo, seorang penyiar yang terjebak pada cinta dengan pria yang lebih muda.

Hani juga memiliki proyek akting lain yakni sebuah film berjudul Young Adult Matter yang dijadwalkan tayang di bioskop Korea pada 15 April mendatang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)