home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea Baru di Bulan April

Jumat, 02 April 2021 08:00 by bellaevania | 548 hits
5 Drama Korea Baru di Bulan April
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bicara soal drama Korrea pasti tidak akan ada habisnya. Di bulan yang baru, ada banyak drama Korea yang baru dirilis juga. Ini dia 5 drama Korea terbaru di bulan April 2021 yang harus kamu simak:

Taxi Driver

Tayang di SBS pada 9 April 2021. Dibintangi Lee Je Hoon, Esom, Kim Eui Sung hingga Pyo Ye Jin, drama ini menceritakan tentang layanan taksi misterius Rainbow Taxi yang melakukan balas dendam atas nama korban yang tidak bisa mendapatkan keadilan dari hukum.

Law School

Tayang di JTBC pada 14 April 2021, drama ini menampilkan Kim Myung Min, Kim Bum, Ryu Hye Young. Drama ini menceritakan kisah tentang professor dan mahasiswa di universitas hukum top Korea yang terjebak dalam kasus tidak biasa.

Sell Your Haunted House/Daebak Real Estate

Baca juga: Transformasi Claudia Kim Jadi Gemuk di Drama Supernatural 'The Atypical Family'

Tyang di KBS pada 14 April 2021, drama ini akan menampilkan chemistry Jang Nara dan Jung Yong Hwa sebagai pemburu hantu. Menceirtakan tentang agen real estate yang berusaha mengusir hantu dan aura jahat dari gedung.

Undercover

Tayang di JTBC pada 23 April 2021, drama ini dibintangi Ji Jin Heed an Kim Hyun Joo. Undercover menceritakan tentang seorang agen National Intelligence Service (NIS) yang telah lama menyembunyikan identitasnya dari istrinya.

Dark Hole

Tayang di OCN pada 24 April 2021, drama ini dibintangi Kim Ok Bin dan Lee Joon Hyuk. Dark Hole merupakan drama thriller survival yang mengisahkan tentang sekelompok penyintas yang harus berjuang untuk bertahan hidup, dan harus melawan mutan yang tercipta ketika manusia menghirup asap gelap misterius dari lubang pembuangan. 

(bef)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)