home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Momen Drama Hospital Playlist yang Tak Terlupakan (Part 1)

Kamis, 01 April 2021 19:00 by bellaevania | 874 hits
5 Momen Drama Hospital Playlist yang Tak Terlupakan (Part 1)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tamat pada tahun lalu, drama Hospital Playlist masih meninggalkan kesan dalam bagi para penontonnya. Drama yang dibintangi Jo Jung Seok, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung dan Jeon Mi Do ini mengisahkan tentang lima dokter yang bersahabat sejak masih di universitas kedokteran hingga bekerja di rumah sakit yang sama.

Sambil menunggu musim kedua, yuk lihat lagi momen mengesankan dalam drama ini:

Karaokean Bareng

Semasa kuliah, kelimanya pergi ke karaoke dan menyanyikan lagu Aloha, yang menjadi lagu hit nomor satu di Korea selama berminggu-minggu. Orang-orang menyukai nostalgia dengan lagu yang aslinya dinyanyikan oleh grup OG Cool ini.

Imutnya Woo Joo

Meski memiliki adegan yang tak terlalu banyak kehadiran si imut Woo Joo selalu menarik perhatian. Dia diceritakan sebagai putra Ik Joon (Jo Jung Suk) yang manis. Ingat adegan waktu Woo Joo berbicara formal pada ayahnya untuk mendapatkan lebih banyak burger?

Baca juga: tvN Menanggapi Isu Hospital Playlist Membuat Prekuel Tentang Masa Kuliah Geng 99

Kim Joon Wan Menyatakan Perasaan pada Lee Ik Sun

Kim Joon Wan (Jung Kyung Ho) agak ragu saat menyukai Ik Sun (Kwak Sun Yeoung) yang tak lain adalaah adik dari Ik Joon, sahabatnya sendiri. Akhirnya Joon Wan menyatakan perasaan pada Ik Sun. Keduanya sering berkomunikasi lewat telepon, dan Joon Wan terlihat sangat menyukai Ik Sun.

Ahn Chi Hong yang Menyukai Song Hwa dari Kejauhan

Aktor Kim Joon Han yang memerankan karakter dokter residen bernama Ahn Chi Hong cukup berkesan dalam drama ini. Dia akan muncul saat Song Hwa (Jeon Mi Do) berkemah, meskipun cuacanya buruh. Chi Hong sangat mengagumi dan mencintai Song Hwa dari jauh.

Si Kembar Akhirnya Mengetahui Siapa yang Menolong Ibu Mereka

Si kembar identik Jang Yoon Bok (Jo Yi Hyun) dan Jang Hon Do (Bae Hyun Sung), merupakan mahasiswa kedokteran yang ditugaskan di rumah sakit Yulje. Keduanya ingin menjadi dokter setelah ibu mereka meninggal pada 10 tahun lalu. Suatu hari si kembar menyadari bahwa Song Hwa adalah dokter yang merawat ibunya saat itu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)