home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Momen Drama Hospital Playlist yang Tak Terlupakan (Part 2)

Jumat, 02 April 2021 09:00 by bellaevania | 580 hits
5 Momen Drama Hospital Playlist yang Tak Terlupakan (Part 2)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hospital Playlist menjadi salah satu drama populer yang menyisakan kesan mendalam bagi penontonnya. Kisah persahabatan lima dokter di rumah sakit Yulje menjadi suatu kehangatan yang dirasakan penonton.

Drama Hospotal Playlist direncanakan lanjut pada musim kedua, yang dijadwalkan tayang pada tahun ini. Sambil menanti, simak lagi momen-momen berkesan drama Hospital Playlist berikut ini:

Lee Ik Joon Tenangkan Song Hwa yang Sakit Serius

Song Hwa menyadari tengah menderita penyakit serius, ia sangat takut jika menderita kanker. Ik Joon muncul dan berada di sampingnya untuk mendukungnya. agar tidak khawatir lagi.

Lee Ik Joon Nyatakan Perasaan ke Song Hwa

Akhirnya Ik Joon menyatakan perasaan pada Song Hwa yang ternyata merupakan cinta pertamanya sejak di bangku kuliah. Meski tidak mendapatkan respon dari Song Hwa, Ik Joon akhirnya lega telah memberitahu perasaannya yang sebenarnya.

Baca juga: tvN Menanggapi Isu Hospital Playlist Membuat Prekuel Tentang Masa Kuliah Geng 99

Ahn Jung Won Cium Jang Gyeo Wool

Memendam perasaan. setelah sekian lama Gyeo Wool (Shin Hyun Bin) menyukai Jung Won (Yoo Yeon Seok). Gyeo Wool akhirnya mengerahkan keberanian untuk meminta Jung Won tetap bekerja di rumah sakit daripada menjadi seorang pendeta. Jung Won memberikan ciuman kepada Gyeo Wool, akhirnya perasaan Gyeo Wool terbalas.

Ketika Geng Dokter Yulje Makan dan Gibah Bersama

Persahabatan lima dokter di rumah sakit Yulje yang terjalin sejak kuliah begitu kuat. Disela kesibukan sebagai dokter, kelimanya selalu menyempatkan diri makan bersama. Tentunya sambil ngobrol dan gibah bersama. Pemandangan lima sahabat yang sangat realistis.

Ketika Ngeband dan Nyanyi Bareng

Selain berkumpul untuk makan bareng, geng dokter Yulje juga latihan band bareng, seperti yang mereka lakukan sejak masih jadi mahasiswa. Dengan alat musik masing-masing di tangan, kelimanya menampilkan harmoni dalam lagu yang dinyanyikan mereka.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)