home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Laris Manis, Kim Young Dae Jadi Calon Pasangan Seo Hyun Jin di Drama Romantis

Jumat, 02 April 2021 18:30 by fzhchyn | 1073 hits
Laris Manis, Kim Young Dae Jadi Calon Pasangan Seo Hyun Jin di Drama Romantis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Young Dae kemungkinan bakal menjadi pemeran utama dalam drama romantis! Pada 2 April, outlet media Xsportsnews melaporkan bahwa aktor tersebut telah dipilih sebagai pemeran utama pria dalam drama baru SBS ‘Why Oh Soo Jae?’ (judul literal).

Menanggapi laporan tersebut, agensi yang menaungi Kim Young Dae menyatakan bahwa peran tersebut belum dikonfirmasi. Mereka mengklarifikasi bahwa sang aktor memang benar mendapatkan tawaran dan saat ini tengah mendiskusikannya.

‘Why Oh Soo Jae?’ akan menggambarkan romansa antara seorang profesor sekolah hukum dan mahasiswa. Seo Hyun Jin dikonfirmasi sebagai pemeran utama wanita Oh Soo Jae pada bulan Desember, dan pemeran pria yang lebih muda dikatakan "rahasia" pada saat itu.

Baca juga: Kim Young Dae Putuskan Perpanjang Kontrak Dengan Agensi

Kim Young Dae mendapat popularitas dengan perannya dalam drama seperti ‘Extraordinary You,’ ‘I'll Go to You When the Weather is Nice’, ‘Cheat on Me if You Can’, ‘The Penthouse’, dan ‘Penthouse 2’  Jika Kim Young Dae menerima peran ini, ini akan menjadi pertama kalinya dia berperan sebagai pemeran utama pria dalam sebuah drama televisi.

Sementara itu, ‘Why Oh Soo Jae?’ akan ditulis oleh Kim Ji Eun dari ‘Lie After Lie’ dan disutradarai oleh Park Soo Jin, yang telah mengerjakan drama termasuk ‘Doctors’, ‘Dr. Romantic’, dan ‘Death Song’. Drama dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)