home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoon Doojoon Dikabarkan Comeback Drama Tentang Start-up

Jumat, 02 April 2021 18:45 by fzhchyn | 549 hits
Yoon Doojoon Dikabarkan Comeback Drama Tentang Start-up
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Yoon Doojoon Highlight dikabarkan bakal kembali ke layar kaca! Pada 2 April, perwakilan industri melaporkan bahwa Yoon Doojoon telah dikonfirmasi untuk tampil dalam drama baru berjudul ‘There’s No Goo Pil Soo’ (judul literal).

Menanggapi laporan tersebut, agensinya Around US Entertainment berbagi, "Yoon Doojoon telah ditawari untuk membintangi 'There’s No Goo Pil Soo' dan sedang mempertimbangkannya secara positif."

‘There’s No Goo Pil Soo’ menggambarkan bromance dari Goo Pil Soo, seorang pencari nafkah berusia 40-an yang bermimpi untuk masa kejayaan keduanya, dan Jung Seok, seorang jenius berusia 20-an yang memimpikan perusahaan rintisannya sendiri.

Baca juga: 5 Idol K-Pop Cowok yang Cocok Jadi Atlet

Drama ini secara realistis akan menggambarkan kisah-kisah yang relatable, termasuk masalah sosial dan pendidikan baru-baru ini dan pekerjaan serta perang start-up. Pada saat yang sama, ini akan menarik harmoni antara generasi yang berbeda dan menciptakan drama komedi hangat yang dapat disaksikan dan ditonton semua orang dengan nyaman.

Drama ini akan ditulis oleh Son Geun Joo dan Lee Hye Ri yang menulis ‘Backstreet Rookie’, dan Cabin74 akan bertanggung jawab atas produksi. Syuting akan dimulai pada bulan Juli tahun ini, tetapi tanggal penayangannya masih belum diketahui.

Yoon Doojoon ditawari peran Jung Seok, pria jenius yang dibesarkan di pedesaan tanpa pendidikan swasta dan masuk universitas top di Seoul. Jung Seok berpikir bahwa belajar adalah hal termudah di dunia, dan dia percaya bahwa satu-satunya cara dia bisa sukses adalah dengan memulai bisnisnya sendiri. Demi kebahagiaan ibunya dan wanita yang dicintainya, dia bermimpi menjadi Mark Zuckerberg dari Korea.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)