home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ji Soo dan Agensi Dituntut 38M Atas Kerugian ‘River Where The Moon Rises’

Jumat, 02 April 2021 19:00 by fzhchyn | 675 hits
Ji Soo dan Agensi Dituntut 38M Atas Kerugian ‘River Where The Moon Rises’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Perusahaan yang memproduksi drama ‘River Where The Moon Rises’, Victory Contents telah menggugat Ji Soo dan agensinya KeyEast sebesar 3 miliar won (sekitar 38,6 miliar rupiah). Menurut siaran pers Victory Contents, mereka telah mengajukan gugatan kompensasi ke Pengadilan Distrik Pusat Seoul terhadap KeyEast untuk mengklaim ganti rugi setelah skandal bullying sang aktor.

Ji Soo mulai syuting drama sebagai pemeran utama pria, tetapi keluar pada awal Maret setelah skandalnya. Pada saat dia keluar, hampir 90% drama sudah difilmkan, yang berarti hampir seluruh drama melakukan syuting ulang dengan Na In Woo sebagai penggantinya.

Victory Contents menyatakan, “Kami telah mengajukan gugatan kompensasi terhadap KeyEast ke Pengadilan Distrik Pusat Seoul untuk mengklaim bagian ganti rugi kami. Banyak dari kalian yang mengetahui kasus ini, ini terkait dengan kontroversi kekerasan di sekolah yang dilakukan oleh aktor KeyEast Ji Soo.”

“KeyEast dan Ji Soo menandatangani kontrak penampilan aktor dengan kami untuk tampil di ‘River Where The Moon Rises’ dan drama tersebut telah menerima banyak cinta dari pemirsa sejak mulai ditayangkan pada 15 Februari 2021.”

“Namun pada Maret 2021, laporan mulai muncul tentang keterlibatan Ji Soo dalam kekerasan di sekolah. Itu tidak terbatas hanya pada perkelahian antar siswa, tetapi juga pemerasan, pengujian proxy, kejahatan seksual, tingkat hal-hal mengerikan yang sulit untuk dinyatakan. Ji Soo dan KeyEast mengakui kesalahannya, dan memutuskan untuk keluar dari ‘River Where The Moon Rises’. (Konten ini berasal dari acara MBC True Story of Exploration).”

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Ajari Atlet Erling Haaland Koreografi 'FLOWER'

“‘River Where The Moon Rises’ awalnya dalam proses pra-produksi dan ketika kontroversi kekerasan sekolah muncul, syuting untuk drama itu hampir selesai. Namun, saat aktornya diganti, kami harus menata ulang semua adegan Ji Soo.”

“Biaya produksi drama ini sangat besar, dan jumlah biaya tambahan yang harus kami keluarkan sangat besar karena pembuatan ulang film, tetapi kami memutuskan untuk memfilmkan ulang episode 1-6 untuk menepati janji kami kepada pemirsa bahwa kami akan menunjukkan kepada mereka pekerjaan yang sudah selesai dan lengkap. Janji ini tidak hanya untuk penonton domestik, tetapi juga penonton global, karena ledakan Hallyu Wave tidak dapat dirusak oleh satu pelaku kekerasan sekolah.”

“Namun, kami mengalami kerugian langsung karena hal ini, mulai dari biaya staf, biaya lokasi dan peralatan, biaya penampilan, biaya seni, dan banyak lagi. Kami juga mengalami kerugian serius lainnya yang dapat mempengaruhi kami dalam waktu yang lama, seperti penurunan rating penonton, keluhan dari distributor luar negeri, penurunan penjualan, dan kerusakan citra perusahaan.”

“Untuk memulihkan kerugian ini secepat mungkin dan untuk berkonsentrasi dalam memproduksi drama yang bagus, kami mencoba menegosiasikan kompensasi dengan KeyEast, tetapi tidak berhasil karena KeyEast tidak bekerja sama.”

“Kami ingin menyelesaikan tuntutan ini dan menerima kompensasi secepat mungkin, dan kami akan terus melakukan upaya besar untuk memastikan stasiun penyiaran dan pemirsa di seluruh dunia dapat terus menikmati menonton program yang sehat dan sehat,” tutup siaran pers Victory Contents.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)