home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baekhyun EXO Akan Masuk Wajib Militer di Hari Ulang Tahun

Jumat, 02 April 2021 21:43 by muthiasp | 661 hits
Baekhyun EXO Akan Masuk Wajib Militer di Hari Ulang Tahun
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya memberikan bocoran melalui Instagram Live bahwa dirinya akan segera menjalankan wajib militer, Baekhyun akhirnya secara resmi mengumumkan tanggal pasti keberangkatannya.

Pada 2 April, Baekhyun sendiri, serta SM Entertainment, mengonfirmasi bahwa Baekhyun akan mulai masuk wajib militer pada tanggal 6 Mei, yang mana juga menjadi hari kelahirannya. Di tahun ini, ia akan genap berusia 30 tahun (hitungan Korea).

Di aplikasi komunitas penggemar LYSN Bubble, Baekhyun menulis, "Hari ini mendung, jadi aku ingin berbagi kabar baik, tetapi ada sesuatu yang perlu aku beri tahu kalian terlebih dahulu! Aku telah menerima pemberitahuan wajib militer untuk 6 Mei!"

"Ini bukan perpisahan permanen, jadi daripada menunggu tanpa henti menungguku dan merindukanku dan bersedih selama waktu singkat kita berpisah, aku akan mencoba berbagai metode agar kita merasa seperti menghabiskan waktu bersama, meskipun dalam bentuk yang berbeda!"

Baca juga: Pindah ke ICE BSD, Ini Harga Tiket dan Benefit Konser Baekhyun di Indonesia

"Aku akan bekerja lebih keras dan mempersiapkan banyak hal! Aku tahu betapa sulitnya menunggu, jadi alih-alih meminta kalian menunggu, aku ingin memberi tahu kalian bahwa aku mencintaimu! Aku cinta kamu!"

SM Entertainment selaku agensi yang menaungi kemudian menyatakan, "Baekhyun akan masuk wajib militer pada 6 Mei. Waktu dan lokasi pendaftarannya akan bersifat pribadi dan tidak akan ada acara khusus."

Nantinya, Baekhyun akan menjalani tiga minggu pelatihan dasar lebih dahulu, lalu menyelesaikan dinas militernya sebagai pekerja layanan publik.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)