home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Min Kyu Dikabarkan Akan Beradu Akting Dengan Hani EXID

Senin, 05 April 2021 09:00 by Rie127 | 611 hits
Kim Min Kyu Dikabarkan Akan Beradu Akting Dengan Hani EXID
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Minggu (04/04), SpoTV News melaporkan bahwa Kim Min Kyu telah mendapatkan tawaran untuk berperan dalam drama terbaru JTBC berjudul ‘Idol’. Sebelumnya, Hani EXID juga medapatkan tawaran sebagai pemeran utama wanita.

Dihari yang sama, salah satu sumber dari agensi Kim Min Kyu, yaitu Jellyfish Entertainment memberikan klarifikasi mengenai laporan tersebut kepada Newsen.

“Kim Min Kyu telah menerima naskah untuk drama JTBC berjudul ‘Idol’ dan saat ini sedang meninjaunya,” ungkap agensi.

Baca juga: Pamit Pergi Wamil, Kim Min Kyu: Aku Akan Kembali

Drama Idol sendiri akan disutradarai oleh No Jong Chan, yang pernah membuat karya seperti ‘Personal Taste’, ‘Cruel Palace - War of Flowers’, dan ‘Clean with Passion for Now’, dan ditulis oleh Jung Yoon Jung dari penulis naskah ‘Tale of Arang’,  ‘Monstar’, ‘Incomplete Life’, dan ‘Bride of the Water God’.

Hingga saat ini belum ada detail resmi dan mendalam, namun dilihat dari judulnya sepertinya drama ini akan berhubungan dengan kehidupan idol, yang tentu saja menjadi daya tarik penonton.

Kim Min Kyu pertama kali muncul dan dikenal melalui program Mnet ‘Produce X 101’, dan melakukan debut aktingnya lewat web drama ‘Pop Out Boy!’ bersama Kim Doyeon Weki Meki.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)