home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Aktor dan Aktris yang Perankan Karakter Murid di Usia 30 Tahun (PART 1)

Senin, 05 April 2021 14:00 by Rie127 | 781 hits
Deretan Aktor dan Aktris yang Perankan Karakter Murid di Usia 30 Tahun (PART 1)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa orang berpendapat bahwa orang Korea khususnya kalangan artis memiliki wajah yang awet muda, terutama saat mereka membintangi suatu drama yang mengisahkan kehidupan remaja, tidak ada perbedaan yang mencolok.

Berikut ini merupakan deretan aktor dan aktris yang memerankan karakter murid sekolah di usia mereka yang telah menginjak 30 tahun.

1. Hwang In Yeop

Aktor yang sedang naik daun ini memang masih cocok memerankan sosok murid sekolah dengan aura bad boy meksipun telah berusia 30 tahun, terutama perannya sebagai Han Seojoon di drama ‘True Beauty’ yang sukses membuat penonton baper dan terkena second lead syndrome.

2. Ha Ji Won

Baca juga: Transformasi Claudia Kim Jadi Gemuk di Drama Supernatural 'The Atypical Family'

Pemain ‘Secret Garden’ ini berperan sebagai murid sekolah bernama Oh Hana di drama ‘The Time We Were Not in Love’ di usianya yang ke-34 tahun. Ia berhasil membawakan karakternya yang ceria dan berjiwa muda.

3. Ryu Jun Yeol

Tidak ada yang menyangka bahwa Ryu Jun Yeol telah berusia 30 tahun saat berperan sebagai Kim Jung Hwan di drama populer ‘Reply 1988’, yang juga merupakan seorang siswa SMA.

4. Kwon Nara

Kwon Nara sukses membawakan karakter Oh Soo Ah semasa sekolah di drama ‘Itaewon Class’. Saat itu usianya telah menginjak 30 tahun, namun ia masih terlihat cocok memakai seragam SMA, ditambah dengan semangat muda yang ditunjukkan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)