home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Aktor dan Aktris yang Perankan Karakter Murid di Usia 30 Tahun (PART 2)

Selasa, 06 April 2021 12:40 by Rie127 | 412 hits
Deretan Aktor dan Aktris yang Perankan Karakter Murid di Usia 30 Tahun (PART 2)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Banyak beberapa aktor dan aktris kerap mendapatkan tawaran untuk memerakan karakter yang lebih muda dibandingkan dengan usia asli mereka dalam sebuah drama Korea. Hal ini terkadang menjadi tantangan.

Berikut ini merupakan deretan aktor dan aktris yang memerankan karakter murid sekolah di usia mereka yang telah menginjak 30 tahun, dan kerap mendapatkan pujian dari penonton.

1. Eun Ji Won

Saat membintangi drama ‘Reply 1997’, Eun Ji Won telah berusia 35 tahun. Namun, ia sukses membawakan karakter Do Hak Chan, seorang murid sekolah yang memiliki kepribadian ceria dan mengagumkan.

2. Park Min Young

Baca juga: Eun Ji Won Bergabung Sebagai Anggota Tetap 'Master in the House'

Meskipun hanya tampil sebentar sebagai siswi sekolah di drama ‘Her Private Life’, Park Min Young cukup membuat penonton takjub saat mengenakan seragam sekolah di usianya yang ke-34 tahun, walaupun drama ini berfokus pada kehidupannya saat menjadi wanita karir.

3. Park Bo Young

Tentunya aktris bertubuh mungil ini masuk ke dalam deretan aktris yang masih cocok mengenakan seragam sekolah. Seperti saat ia berperan sebagai Hwan Seung Hee di film ‘On Your Wedding Day’, dimana ketika membintangi drama tersebut Park Bo Young telah berusia 29 tahun.

4. Kim Young Kwang

Masih di film yang sama ‘On Your Wedding Day’, Kim Young Kwang juga berperan sebagai siswa sekolah bernama Hwang Woo Yeon dan beradu akting dengan Park Bo Young. Saat itu ia telah berusia 32 tahun, namun masih terlihat muda ya, Dreamers.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)