home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Dikabarkan Akan Menikah Tahun Ini

Senin, 05 April 2021 07:00 by muthiasp | 513 hits
Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Dikabarkan Akan Menikah Tahun Ini
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kim Woo Bin dan Shin Min Ah diketahui sudah hampir 6 tahun berpacaran. Seorang sumber dalam mengungkapkan bahwa mereka saat ini sedang dalam tahap mempersiapkan pernikahan.

Melansir Koreaboo pada 4 April, seorang insider telah mengungkapkan di acara variety dan gosip Channel A 'Rumor Has It' bahwa Kim Woo Bin dan Shin Min Ah berencana untuk menikah pada tahun 2021.

Dalam acara tersebut, para reporter menayangkan segmen yang menampilkan pasangan bintang tersebut. Reporter Choi Jung Ah mengungkapkan bahwa dia mendengar Kim Woo Bin dan Shin Min Ah sedang mempersiapkan pernikahan mereka.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Ketika mendengar hal-hal dari orang-orang yang dekat dengan pasangan tersebut, mereka mengatakan bahwa Kim Woo Bin dan Shin Min Ah berencana tahun 2021. Namun kabar tersebut belum bisa dipastikan kebenarannya.

Apabila benar terjadi, maka menjadi kabar baik bagi penggemar yang sudah sangat mendukung mereka. Terlebih, kesetiaan dan kekuatan cinta keduanya sudah terbukti saat Kim Woo Bin melalui proses penyembuhan kanker nasofaring ditemani Shin Min Ah.

Bahkan saat ini, Kim Woo Bin sudah resmi bergabung dengan agensi yang menaungi Shin Min Ah. Mereka saling dukung pekerjaan masing-masing, seperti ketika Kim Woo Bin mengirim truk kopi ke lokasi syuting drama Shin Min Ah.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)