home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cardi B Respon WAP Dance Challenge Rose BLACKPINK

Senin, 05 April 2021 09:30 by bellaevania | 436 hits
Cardi B Respon WAP Dance Challenge Rose BLACKPINK
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Rose Blackpink telah membuka akun TikTok-nya sendiri setelah melakukan debut solo dengan lagu On The Ground. Ia pun menepati janjinya pada penggemar.

Sebelumnya salah satu penggemar meminta Rose melakukan Tiktok Dance Challeng WAP yang viral. Itu merupakan lagu dari rapper Amerika Serikat, Cardi B. Rose kemudian berjanji melakukannya setelah mendapatkan 10 juta followers di akun TikTok-nya.

Tak butuh waktu lama, hanya dalam dua pekan Rose berhasil menggumpulkan 10 juta followers di TikTok. Dia pun menepati janji dan mengunggah video WAP Challenge versinya. Selain penggemar, penyanyi aslinya juga mengomentari baik WAP Challenge versi Rose.

Pada 4 April, melalui akun Twitter, Cardi B mengatakan mencari video Rose menari dengan lagu miliknya. Cardi B menulis, “Mencari Wapse.” yang merupakan singkatan dari WAP dan Rose.

She still looks sooo innocent...Sooo buteee https://t.co/tT34mpq8ox

— iamcardib (@iamcardib) April 4, 2021

Cardi B juga tampak menyukai penampilan Rose yang terlihat menggemaskan saat melakukan WAP Challenge. “Dia masih terlihat sangat polos… So cute,” cuit Cardi B.

Cardi B dan Blackpink sendiri sebelumnya pernah berkolaborasi dalam lagu Bet You Wanna, yang merupakan salah satu lagu dari album studio pertama Blackpink bertajuk The Album.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)